Home Esports Akuisisi Roster NGID Esports, Rans Esports Siap Berlaga di FFML Season 4!

Akuisisi Roster NGID Esports, Rans Esports Siap Berlaga di FFML Season 4!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Master League (FFML) adalah liga kompetitif tertinggi di Free Fire Indonesia dengan dua Divisi. Didalamnya diisi oleh tim-tim Profesional dan Semi-Profesional, seluruh kontestan akan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Menjelang bergulirnya FFML Season IV yang kian dekat, para tim sibuk mempersiapkan kekuatan tim masing-masing. Hal tersebut ditandai dengan ramai nya update Transfer Window belakangan ini.

Baca Juga: EVOS Immortal, EVOS Esports Perkenalkan Divisi Kedua Free Fire!

Baca Juga: Bundle Snappy FF, Hadiah Baru di Diamond Royale Free Fire!

Namun, belakangan ini komunitas Free Fire tanah air dihebohkan kabar mengejutkan dari salah satu tim Esports yang berlaga di Free Fire Master League Season IV, yakni NGID Esports.

Sumber: instagram @ngid.esports

Mengawali langkah di skema kompetitif Free Fire pada FFML Season III Divisi 2, NGID Esports bermain apik dengan torehan fantastis yang membuat mereka dengan cepat memastikan diri promosi ke Divisi 1.

Namun, perjalanan Mervin CS bersama NGID Esports harus terhenti. Pasalnya, Manager tim dan seluruh Roster Divisi Free Fire NGID Esports diakusisi oleh tim RANS Esports.

Sumber: Instagram @ff.esports.id

RANS Esports merupakan tim esports besutan pesohor tanah air, yakni Raffi Ahmad. Karena mengakuisisi roster tim NGID Esports, RANS Esports otomatis menjadi kontestan baru di Free Fire Master League Season IV.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Rhama dan kawan-kawan masih bermain dengan apik seperti ketika berseragam NGID Esports?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...