Home Game Update Event Bundle Snappy FF, Hadiah Baru di Diamond Royale Free Fire!

Bundle Snappy FF, Hadiah Baru di Diamond Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Diamond ROyale merupakan salah satu Luck Royale yang tersaji di Free Fire. Diamond Royale menjanjikan berbagai bundle yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan melakukan Spin dalam Luck Royale ini.

Biasanya, bundle di dalam Diamond Royale Free Fire akan berganti dalam waktu tertentu seperti yang akan terjadi besok. Yap, besok bakal ada bundle baru dalam Luck Royale Diamond Royale FF.

Baca Juga: Gabungan Skill Andrew dan Shani FF, Apakah Dapat Memperkokoh Armor?

Baca Juga: Sederet Cara Menghindari Serangan Musuh Saat Bermain Free Fire (FF)!

Bundle baru tersebut adalah Bundle Snappy FF! Penasaran dengan tampilan dan juga bagaimana cara mendapatkan bundle Snappy di Diamond Royale Free Fire? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Bundle Snappy Free Fire (FF)

Bundle Snappy bakal menjadi bundle terbaru di Diamond Royale Free Fire (FF). Lebih tepatnya, mulai tanggal 8 Juli 2021 bundle Snappy ini sudah bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Luck Royale Diamond Royale.

Menggantikan bundle Mr. Nutcracker FF, seperti biasanya dalam Diamond Royale ini Sobat Booyah bisa melakukan Spin dengan menggunakan Diamond ataupun Diamond Royale Voucher.

Daftar Harga

  • 1x Spin: 50 Diamond/1x Diamond Royale Voucher
  • 11x Spin: 500 Diamond/10x Diamond Royale Voucher

Perbedaan yang bisa Sobat Booyah rasakan dari Diamond Royale bundle Snappy FF yang memiliki tampilan layaknya hewan hiu ini dengan Diamond Royale sebelumnya adalah hadiah yang semakin dikit. Total, hanya ada 8 hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan termasuk Magic Cube dan Token Royale.

Untuk Token Royale sendiri, jika sebelumnya Sobat Booyah bisa menukarkan secara terpisah, nantinya di Diamond Royale bundle Snappy ini hanya akan tersedia satu pilihan yaitu bundle saja.

Walaupun begitu, harga untuk menukarkan Token Royale dengan bundle SNappy FF ini bisa dibilang semakin murah karena Sobat Booyah bisa mendapatkan bundlenya dengan hanya menukarkan menukarkan 20 Token Royale saja.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan bundle Snappy FF sebagai bundle baru di Diamond Royale Free Fire ini? Jangan sampai kalian kelewatan untuk mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...