Home Esports EVOS Immortal, EVOS Esports Perkenalkan Divisi Kedua Free Fire!

EVOS Immortal, EVOS Esports Perkenalkan Divisi Kedua Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Seperti FFML Season III kemarin, pergelaran FFML Season IV mendatang juga akan membawakan pertarungan di dua divisi berbeda. Sudah ada beberapa tim yang mengumumkan roster resmi mereka untuk bertarung di FFML Season IV divisi 2 sebagai pendatang baru, salah satunya yaitu EVOS Immortal.

Dimumkan melalui akun Instagram resmi @evosesports, EVOS Immortal resmi diperkenalkan sebagai tim Free Fire kedua setelah EVOS Divine dan akan bermain di ajang FFML Season IV Divisi 2 sebagai perwakilan kedua dari EVOS Esports.

Baca Juga: Bundle Snappy FF, Hadiah Baru di Diamond Royale Free Fire!

Baca Juga: Beberapa Escape Mechanism di Free Fire (FF) Yang Wajib Kamu Ketahui!

Sumber: YouTube EVOS TV

Berbeda dari EVOS Divine yang berisi pemain berusia dewasa, roster tim EVOS Immortal ini diperkuat dengan hadirnya dua bocah ajaib Rasyah dan Zack.

Selain itu, Eltrust, Reborn, dan Jujun juga hadir dalam memperkuat taring dari EVOS Immortal. Untuk lebih mudah dan lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak roster tim EVOS Immortal berikut ini.

  • EVOS ELTRUST
  • EVOS ZACK
  • EVOS REBORN
  • EVOS JUJUN
  • EVOS RASYAH!

Walaupun masih berusia dini untuk profesi pro player khususnya Free Fire, Rasyah dan kawan-kawan sudah memiliki sederet prestasi dan pengalaman yang tidak nanggung. Dengan nama EVOS JR sebelum diperkenalkan resmi, keempat pemain ini selalu hadir di turnamen UPoint Esports Competitive Series (UECS) dan selalu berhasil masuk babak Play-Ins.

Sumber: Instagram @addiction.ff

Bagi Sobat Booyah yang ingin melihat bagaimana kegilaan permainan EVOS Immortal, Sobat Booyah bisa tonton pertandingan Grand Final UECS Season 4 yang akan digelar tepat Kamis hari ini mulai jam 13.00 WIB di kanal YouTube UPoint Esports.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabat melihat ganasnya permainan EVOS Immortal di FFML Season IV divisi 2?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...