Home Tips Akun Free Fire Kamu Error? Mungkin Ini Penyebabnya

Akun Free Fire Kamu Error? Mungkin Ini Penyebabnya

Pernah tidak saat kamu sudah ngebet banget ingin bermain Free Fire, saat buka game, akunnya malah error. Setelah kamu coba beberapa kali, tetap saja akun tersebut tidak bisa dibuka. Pastinya sangat menjengkelkan bukan?

Kamu jangan langsung melakukan uninstal karena ada beberapa hal yang menyebabkan akun Free Fire kamu error dan tidak bisa diakses. Berikut beberapa penyebabnya. 

Aplikasi Free Fire Belum diupdate

Salah satu penyebab mengapa Free Fire kamu terus error, mungkin saja karena Free Fire yang kamu gunakan masih versi yang lama, dan belum diupdate ke versi terbaru.

Jadi saat kamu mencoba mengaksesnya server tetap menolak dan menyebabkan error. Biasanya ada pemberitahuan untuk mengupdate aplikasi. Namun jika kamu tidak mendapat pemberitahuan, dan tetap saja error, kamu perlu mengupdate game Free Fire melalui Play Store. 

Koneksi Bermasalah

Penyebab lain mengapa kamu tidak bisa mengakses Free Fire adalah karena koneksi yang kamu gunakan sedang bermasalah.

Jadi jika kamu mengalami hal tersebut, periksa terlebih dahulu koneksi internet kamu. Mungkin saja koneksi internet kamu yang sedang bermasalah.

Jika kamu menggunakan paket data, cobalah beralih menggunakan wifi. Koneksi internet yang bermasalah, atau jaringan yang lambat biasanya membuat akun Free Fire sulit untuk diakses. 

Cache yang Menumpuk

Cache adalah sampah yang dihasilkan dari penggunaan berbagai aplikasi pada smartphone kamu. Cache yang sudah terlalu banyak akan membuat kinerja smartphone kamu menjadi melambat.

Dan hal ini menyebabkan beberapa aplikasi tidak bisa berjalan dengan baik. Jika akun Free Fire kamu tidak bisa diakses, cobalah membersihkan cache untuk meringankan kinerja smartphone. 

Akun Kamu Dibanned

Hal lain yang menjadi penyebab akun kamu error adalah karena akun yang kamu miliki sudah dibanned oleh pihak Garena. Jadi mau bagaimanapun kamu tak akan bisa mengaksesnya.

Penyebab akun kamu dibanned mungkin karena kamu pernah menggunakan cheat. Tapi jika tidak, kamu bisa mengajukan permasalahan tersebut kepada pihak Garena.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...