Home Fun T.R.A.P. Squad Hadir Sebagai Sticker Spesial di WhatsApp!

T.R.A.P. Squad Hadir Sebagai Sticker Spesial di WhatsApp!

Sudah puas menonton serta mendengar lagu dan video klip dari grup Hip Hop T.R.A.P Squad yang dihadirkan Free Fire pada tanggal 21 Januari kemarin?

Tentunya, dengan adanya DJ Miguel, A to the O, M.C. Moco, dan Killa K sebagai member Survivors juga sudah memiliki karakter favorit yang ingin didapatkan.

Dan untuk mengobati keinginan Survivors pada 4 skin terbaru yang belum rilis ini, Free Fire kembali berikan kejutan dengan menghadirkan T.R.A.P. Squad di WhatsApp dalam bentuk sticker yang keren!

Total, ada 16 sticker kece bertema T.R.A.P. Squad yang bisa kalian dapatkan di sini.

Jika kalian masih bingung bagaiman cara mengunduh sticker T.R.A.P. Squad kalian hanya tinggal perlu untuk menuju link yang telah disediakan dan pastikan sampel dari sticker seperti foto di atas muncul.

Jika sudah, Survivors cukup menekan tombol “Add to IPhone” bagi para pengguna IPhone serta “Add to Android” bagi pengguna Android. Sementara untuk menambahkannya di Telegram, tinggal pencet tombol “Telegram”

Tada! Sekarang Survivors telah memiliki sticker spesial dari T.R.A.P Squad di smartphone kalian dan pastikan temanmu juga tidak ketinggalan untuk memiliki sticker tersebut!


Jangan lupa, jika sudah download sticker T.R.A.P. Squad share sticker ini ke seluruh akun sosial media kalian dan buktikan bahwa kalian adalah penggemar Free Fire sejati!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...