Home Game Update Buruan Daftar Advance Server dan Rasakan Karakter Grafiti, Map Kalahari Serta Shield...

Buruan Daftar Advance Server dan Rasakan Karakter Grafiti, Map Kalahari Serta Shield Gun!

Hi Survivors!

Bagi Suvivors yang masih ragu untuk mendaftar Advance Server Free Fire atau tidak, mungkin kalian bakal berpikir ulang setelah melihat bocoran apa saja yang bakal dihadirkan nantinya!

Kalian yang mungkin masih asing dengan Advance Server, mudahnya Advance Server program di mana pemain dapat mencoba fitur terbaru yang belum dirilis oleh Free Fire.

Lalu, apa saja yang bakal hadir pada Advance Server kali ini? Berikut adalah daftarnya!

  • Karakter Grafiti
  • Map Kalahari
  • Shield Gun
  • Dan masih banyak lagi

Tidak hanya dapat merasakan berbagai fitur yang belum dihadirkan secara resmi, kalian yang mendaftar ke Advance Server juga bakal mendapatkan keleluasaan untuk melakukan Bug Hunting dan Feedback sebelum nantinya fitur ini secara resmi dirilis.

Bagaimana sudah tertarik untuk menjadi bagian dari pemain yang merasakan Advance Server? Kalian yang berminat dapat langsung mendaftarkan akun di https://ff-advance.ff.garena.com/id.

Cukup dengan login menggunakan Facebook pribadi, kalian pun sudah bisa merasakan berbagai fitur di atas dengan waktu yang terbatas tentunya.

Untuk periode pendaftaran sendiri, kalian dapat melakukan pendaftar di anatara tanggal 22 Januari hingga 30 Januari mendatang.

Sementara untuk periode pembukaan Advance Server, kalian dapat menjajal berbagai fitur baru yang dihadirkan mulai tanggal 31 Januari sampai dengan 7 Februari bulan depan.

Yang perlu diingat adalah, jumlah pemain yang dapat merasakan Advance Server sanagtlah terbatas. Hanya akan ada kuota maksimal sebesar 50 ribu akun yang nantinya bisa merasakan karakter, map, serta senjata baru ini nantinya.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...