Home Fun Inilah Daftar Karakter Awakening yang Ada di Free Fire (FF)!

Inilah Daftar Karakter Awakening yang Ada di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki lebih dari 30 Karakter membuat pemain Free Fire (FF) lebih leluasa dan bebas untuk memilih dari sekian banyaknya pilihan Karakter yang tersedia. Seluruh Karakter di Free Fire (FF) terbagi menjadi 2 golongan.

Pembagian tersebut berdasarkan kegunaan atau skill yang terdapat pada Karakter itu sendiri. Di Free Fire, skill Karakter terbagi menjadi 2, yaitu skill aktif dan skill pasif yang mana keduanya memiliki fungsi serta kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Baca Juga: Mystery Crate FF, Miliki Bundle Vermilion Whirlwind Free Fire!

Baca Juga: Ini 3 Pet yang Bisa Kamu Gunakan Saat Latihan di Training Ground FF!

Tak sampai di situ, nampaknya Garena selaku publisher game Free Fire terus berupaya menghadirkan Karakter-karakter baru yang berinovasi untuk mendukung permainan para pemainnya. Salah satunya adalah dihadirkannya fitur Karakter Awakening.

Awakening sendiri membuat suatu Karakter akan memiliki 2 skill sekaligus dan 2 Karakter dengan tampilan yang tentunya berbeda. Baru-baru ini Free Fire kedatangan Karakter Awakening terbaru, yaitu Andrew “The Fierce”.

Nampaknya Karakter tersebut bukanlah Karakter Awakening pertama yang hadir di Free Fire. Lantas, Karakter apa saja yang memiliki Awakening di Free Fire (FF)? Temukan jawabannya pada ulasan Berita Booyah berikut ini.

Kelly “The Swift”

Kelly Awakening atau Kelly “The Swift” ini awal kemunculannya pada event Rampage pertama yang berlangsung pada bulan April 2020 kemarin. Perubahan tampilan pada Karakter ini membuat Kelly lebih terlihat mengerikan dengan Rambut bercampur warna Merah dan adanya goresan peluru di pipi.

Hayato “Firebrand”

Menjadi Karakter Awakening kedua setelah Kelly, Hayato Firebrand hadir dengan perubahan yang cukup elegan. Karakter tersebut datang dengan membawa kostum serba Biru dengan memegang 2 Katana pada kedua tangannya.

Andrew “The Fierce”

Karakter Awakening selanjutnya diisi oleh Andrew, yaitu Andrew “The Fierce”. Karakter satu ini hadir belum lama di Free Fire, atau tepatnya hadir untuk memeriahkan event FFWS 2021 Singapura yang berlangsung beberapa hari lalu.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...