Home Tips AURA.Amek Bagikan Tips Role Support Free Fire Bareng AURA TV

AURA.Amek Bagikan Tips Role Support Free Fire Bareng AURA TV

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang pernah mencatatkan rekor 100 juta pemain aktif dalam waktu 1 hari saja. Tak heran, karena antusias para pemain yang tinggi untuk memainkan game satu ini. Game yang dipegang oleh Garena sebagai publisher sukses menarik banyak perhatian.

Game battle royale yang memuat 50 pemain dalam 1 pertandingan menjadikan Free Fire game battle royale tercepat. Pemain dimanjakan dengan kehadiran karakter yang memiliki berbagai skill menarik. Tak hanya itu, skin senjata yang hadir membawa peningkatan statistik.

Baca Juga: Pilih Nominator Favorit Kalian di Booyah Esports Awards 2020!

Baca Juga: Alasan Clock Tower Menjadi Tempat Landing Favorit di Map Bermuda

Kedua hal tersebut bisa sangat berguna untuk pemain di dalam penyajian gameplay berdasarkan role pemain. Salah satu role yang terdapat pada Free Fire adalah role support. Pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan memberikan tips dari AURA.Amek tentang role support.

Penasaran apa saja tips yang dibagikan oleh AURA.Amek untuk role support bareng AURA TV? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Pemilihan Skill Karakter

Sumber: YouTuber AURA TV

Skill karakter yang digunakan oleh AURA.Amek adalah sebagai berikut:

Drop the Beat (Alok)

Jika memakai Alok bisa meningkatkan kecepatan berlari 15% dan memberikan 5 HP untuk 10 detik. Jadi cepat untuk menambah darah dan memback up teman yang ada di depan.

Dash Run (Kelly)

Kelly sudah menjadi karakter wajib karena kecepatan lari bertambah 6% .

Hacker’s Eye (Moco)

Pemilihan skill karakter Moco agar bisa menandai musuh selama 5 detik agar bisa dilihat oleh pemain dengan role rusher.

Nutty Movement (Joseph)

Kecepatan berlari akan meningkat sebesar 20% saat terkena damage. Saat menjadi Support dan terkena hit dari belakang bisa lebih cepat untuk menyusul Rusher yang ada di depan.

Senjata yang Digunakan

Sumber: YouTuber AURA TV

Menurutnya senjata yang cocok untuk role Support adalah yang pertama ada M82B untuk Sniper agar bisa memback up teman atau bisa digunakan untuk memberikan serangan kejutan kepada musuh. Untuk SMG jarak dekat bisa menggunakan MP5, Thompson, dan MP40.

Selain M82B ada banyak senjata yang bisa digunakan untuk role Support, seperti AUG dan senjata AR lainnya yang biasa digunakan pemain. Namun dia lebih menyarankan untuk menggunakan senjata Sniper yaitu M82B.

Posisi Pemain Role Support

Sumber: YouTuber AURA TV

Jika ingin ngepick up musuh pemain role Support diharuskan untuk mengecek sekeliling, ada obstacle aman atau tidak. Ketika sudah ada musuh yang knock 1, kita harus bisa ngeback up Rusher dan usahakan tidak telat, jangan sampai Rusher mati.


Nah, itulah beberapa tips untuk role Support dari AURA.Amek bareng AURA TV. Apakah ada di antara Sobat Booyah yang sudah menerapkan sederet tips di atas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...