Home Fun Alasan Ini Buat Vector Sekarang Kurang Diminati di Clash Squad Free Fire...

Alasan Ini Buat Vector Sekarang Kurang Diminati di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Penggunaan dua senjata jarak dekat sekaligus di mode Clash Squad adalah hal yang lumrah. Ini dikarenakan mode Clash Squad menyajikan pertarungan jarak dekat yang lebih intens, sehingga para pemain lebih memprioritaskan senjata jarak dekat untuk bertarung.

Cukup mudah untuk menentukan senjata apa yang akan dipakai dalam pertarungan jarak dekat di mode Clash Squad, karena terdapat banyak pilihan yang telah disediakan. Senjata tipe SMG menjadi salah satu penyumbang opsi terbanyak.

Baca Juga: Bang Fayad Beberkan Persiapan Timnas Free Fire Jelang SEA Games 2021!

Baca Juga: Bersiaplah, Mode Zombie Invasion FF Segera Datang ke Free Fire!

Akimbo Vector juga hadir di mode Clash Squad Free Fire (FF). Sayangnya, senjata ini tak lagi sepopuler dulu. Terdapat beberapa alasan yang membuat Akimbo Vector tidak begitu diminati pemain untuk dipakai di mode Clash Squad.

Akimbo Vector Tak Lagi Mengerikan

Akimbo Vector telah menerima beberapa Nerf besar-besaran yang sangat mempengaruhi kekuatannya. Mulai dari pengurangan Rate of Fire dalam mode Akimbo, pengurangan pada Range dan Movement Speed, serta nerf pada atribut vital lainnya.

Sederet nerf yang diterima Akimbo Vector membuat kemampuannya tak lagi mengerikan. Meski pertarungan jarak dekat di Clash Squad seharusnya menjadi tempat terbaik menggunakan Vector, nyatanya kekuatan senjata ini sudah bisa diatasi.

Harga yang Mahal

Beberapa Season belakangan ini, Akimbo Vector mengalami kenaikan harga. Saat ini, satu buah Vector dijual seharga 1500 Gold dan dikali dua jika ingin mendapatkan Dual. Khusus di Shop Moco’s Armory, Akimbo Vector dibanderol 2800 Gold. Sedikit lebih murah.

Harga tersebut terbilang mahal jika dipakai untuk membeli senjata saja. Apabila memaksakan untuk membeli Akimbo Vector yang kekuatannya bisa dibilang cukup berimbang dengan senjata lain, maka harus ada resources penting yang dikorbankan.

Banyak Pilihan Senjata yang Lebih Worth It

Tanpa harus menghabiskan 3000 Gold untuk mendapatkan Akimbo Vector, pemain sudah bisa memiliki senjata yang lebih Worth It untuk digunakan. Sebut saja misalnya Charge Buster, MAG7, atau senjata-senjata tipe SMG dan AR yang ingin dipakai sesuai kebutuhan pemain.

Dengan banyaknya pilihan senjata yang lebih efektif, Gold dapat dimaksimalkan untuk membeli resources pendukung seperti Vest dan Gloo Wall yang akan sangat membantu pertarungan di mode Clash Squad.

Itu dia beberapa alasan yang membuat Akimbo Vector bukan lagi menjadi prioritas di mode Clash Squad Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apakah masih ada faktor lain yang membuat Akimbo Vector tak lagi laku di mode Clash Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...