Home Esports Bang Fayad Beberkan Persiapan Timnas Free Fire Jelang SEA Games 2021!

Bang Fayad Beberkan Persiapan Timnas Free Fire Jelang SEA Games 2021!

Hi Sobat Booyah!

Untuk pertama kalinya, Free Fire bakal dipertandingkan pada pagelaran SEA Games. Tepatnya pada SEA Games 2021 yang bakal bertempat di Hanoi, Vietnam, Indonesia bakal berjibaku dengan negara lain untuk mendapatkan mendali emas.

Timnas Indonesia untuk Free Fire sendiri telah ditentukan dengan ada total 10 pemain yang nantinya akan terbagi ke dalam 2 tim. Sementara itu, Bang Fayad yang sebelumnya lebih dulu ditunjuk bakal menjadi nahkoda bagi kedua tim.

Baca Juga: Bersiaplah, Mode Zombie Invasion FF Segera Datang ke Free Fire!

Baca Juga: Ini Momen Terbaik untuk Menggunakan Summon Airdrop di Free Fire (FF)!

Dalam kesempatan beberapa waktu yang lalu, Berita Booyah berkesempatan untuk berbincang dengan Bang Fayad untuk berbicara mengenai progres persiapan mereka hingga sebenarnya bagaimana mereka melihat gambaran lawan di SEA Games 2021.

Persiapan Jauh di Atas Harapan

Timnas Indonesia untuk Free Fire saat ini memang tengah menjalani pelatnas tahap 2. Bang Fayad menyebutkan bahwa persiapan yang dilakoni oleh kedua tim saat ini telah berada di atas target yang Bang Fayad tetapkan di setiap Minggunya.

“Persiapan tim dengan totalitas yang kita lakukan sejauh ini sesuai harapan, bahkan lebih cepat dari target yang saya pengen capai di Minggu berapa kita latihan seserius ini mencapai progres itu sudah melampaui malah,” terang Bang Fayad.

Cukup Susah Menemukan Siapa Saja Tim yang Akan Bertanding

Diakui bang Fayad, ketidakjelasan siapa saja tim yang bakal bertanding dan dari negara mana saja menjadi kendala bagi mereka. Terlebih lagi, belum ada tempat informasi yang memudahkan mereka dalam mencari data.

“Kendala kita sebenarnya kita tidak punya riset yang cukup akurat terhadap kekuatan lawan. Kita cuman kenal aja ya siapa yang akan jadi lawan kita dari hasil announcement yang juga kita kulik cukup susah payah dari tim-tim lain dan belum adanya data lengkap mengenai negara mana aja sih yang mengirimkan perwakilan karena sejauh ini data harusnya cuma sepuluh tim,” terangnya.

Tentu saja, dengan segala persiapan yang Bang Fayad dan pemain timnas lakukan, kita berharap dan berdoa semoga dalam cabang olahraga Free Fire Indonesia mampu membawa pulang emas dan mengharumkan nama bangsa!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...