Home Fun Perbedaan Mode Zombie Invasion dan Death Uprising FF yang Harus Kamu Ketahui!

Perbedaan Mode Zombie Invasion dan Death Uprising FF yang Harus Kamu Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire kembali merilis sebuah mode permainan. Mode tersebut adalah Zombie Invasion, salah satu mode zombie lawas yang sudah cukup lama tak dihadirkan. Mode ini hadir kembali dengan beberapa pembaruan didalamnya.

Namun, ada hal menarik pasca kehadiran mode Zombie Invasion. Banyak pemain Free Fire yang justru lebih mengharapkan kembalinya mode Death Uprising atau Zombie Uprising, bukan fokus terhadap kehadiran mode Zombie Invasion.

Baca Juga: Alasan Ini Buat Vector Sekarang Kurang Diminati di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bang Fayad Beberkan Persiapan Timnas Free Fire Jelang SEA Games 2021!

Mode Zombie Invasion dan Death Uprising sama-sama mode lawas yang bertemakan zombie di Free Fire. Namun, ada beberapa perbedaan mendasar yang membuat keduanya mendapatkan respon dan perhatian yang berbeda dari para pemain. Lantas, apa saja perbedaan tersebut?

Zombie Invasion Tipikal Battle Royale, Sedangkan Death Uprising Tidak

Mode Zombie Invasion merupakan tipikal Battle Royale, yang dimainkan di Map besar dan pemain harus bertarung dengan pemain lain dan bertahan hidup untuk menjadi pemenang. Semenjak pertama kali dihadirkan pada 2019, Zombie Invasion sudah mengusung konsep ini.

Sedangkan mode Death Uprising merupakan mode tersendiri yang dapat dimainkan dengan mekanisme permainan yang berbeda dan di arena khusus. Permainan akan dibagi dalam 4 babak dengan intensitas pertarungan yang terus meningkat.

Zombie Invasion Masih Tetap Melawan Pemain Lain, Sedangkan Death Uprising Murni Melawan Zombie

Sesuai namanya, zombie di mode Zombie Invasion menguasai map Bermuda dan pemain harus bertahan dari serangannya. Namun, masih tetap ada pemain lain yang juga harus dihadapi jika ingin menjadi pemenang.

Nah, di mode Death Uprising pemain akan melawan 100% zombie dari awal sampai akhir. Zombie yang lebih rusuh, barbar, dan kuat, sehingga pemain pemain harus saling bahu membahu untuk menang dengan resources yang ada.

Death Uprising Punya Hadiah Eksklusif

Salah satu daya tarik utama dari mode Death Uprising adalah hadiah di akhir permainan dengan konspe tebak kartu. Dahulu mode Death Uprising punya Store Redeem sendiri yang berisi hadiah eksklusif seperti bundle Plague Doctor dan item sejenis.

Seperti Battle Royale pada umumnya, Mode Zombie Invasion hanya memberikan bonus EXP, Gold, dan Fragment Characterm serta hadiah-hadiah tertentu lainnya namun tidak memiliki hadiah eksklusif tersendiri seperti Death Uprising.

Ini juga merupakan alasan mendasar mengapa mode Death Uprising lebih diharapkan kehadirannya sejak dulu. Bukan hanya untuk bernostalgia, tapi juga menunggu hadiah-hadiah lawas tersebut hadir kembali.

Itu dia sedikit perbeadaan antara dua mode tersebut. Walaupun begitu, kehadiran mode Zombie Invasion tetap menarik untuk dimainkan dan dapat mengobati sedikit rasa rindu para Sobat Booyah dengan mode lawas Death Uprising di Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...