Home Game Update Bersiaplah, Mode Zombie Invasion FF Segera Datang ke Free Fire!

Bersiaplah, Mode Zombie Invasion FF Segera Datang ke Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya Battle Royale, Sobat Booyah bisa menjumpai mode lain di Free Fire yang tak kalah menariknya juga. Sebut saja seperti mode Clash Squad, Lone Wolf, dan mode menarik lainnya.

Bagi Sobat Booyah yang menyukai zombie, Free Fire sebentar lagi bakal kehadiran sebuah mode menarik dengan nama mode Zombie Invansion FF! Yap, ini tentu menjadi obat bagi Sobat Booyah yang kangen dengan hadirnya zombie di Free Fire.

Baca Juga: Ini Momen Terbaik untuk Menggunakan Summon Airdrop di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Gun Skin Pertama 3 Senjata Baru Free Fire (FF) Ini Punya Motif yang Sama! Apa Saja?

Sesuai dengan namanya, pada mode Zombie Invansion ini Sobat Booyah akan bermain melawan zombie alih-alih dengan pemain lainnya seperti mode Battle Royale pada biasanya.

Total, bakal ada 5 jenis Zombie yang akan menyerang Sobat Booyah di antaranya adalah Ambush Zombie, Savage Zombie, Infected Zombie, Explosive Zombie, Zombie King yang memiliki kelebihan masing-masing.

Mode Zombie Invasion FF sendiri nantinya bakal hadir ke Free Fire mulai tanggal 26 April 2022. Sobat Booyah dituntut untuk mampu bertahan menjadi yang terakhir di dalam serangan zombie.

Agar Sobat Booyah dapat bertahan lebih lama dalam mode Zombie Invasion, mode ini sendiri ketika memasuki Starting Island akan menawarkan berbagai buff yang bisa Sobat Booyah pilih salah satu.

Selain itu, dalam mode Zombie Invasion FF ini juga menerapkan sistem level yang mana setiap Sobat Booyah naik level bakal diberikan opsi untuk memilih skill yang didatangkan untuk permainan Sobat Booyah.

Kehadiran Zombie Invansion di Free Fire ini sebenarnya bukan menjadi mode bertemakan zombie di Free Fire. Sebelumnya, telah ada mode lain seperti mode Zombie Uprising yang datang pada Maret 2019.

Bagaimana, dengan segera hadirnya mode Zombie Invansion FF ke Free Fire, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk bernostalgia dengan mode bertemakan zombie bersama teman Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...