Home Game Update Event Dapatkan Emote - Burnt BBQ FF di Event Bonus Top Up Free...

Dapatkan Emote – Burnt BBQ FF di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up merupakan event yang paling sering datang ke Free Fire. Cukup simpel memang jika melihat mekanismenya yang mana Sobat Booyah hanya perlu melakukan Top Up untuk mendapatkan hadiah.

Hadiah yang dibawa dalam event Bonus Top Up Free Fire ini pun selalu bermacam-macam. Terbaru, event satu ini bakal kedatangan sebuah Emote baru yang memiliki nama Emote – Burnt BBQ FF!

Baca Juga: Alasan Ini Tunjukkan Mengapa Kamu Wajib Miliki Skin Vector – Aquablaze Free Fire (FF)!

Baca Juga: Callback FF di Event SQUAD BEATz, Raih Kesempatan Miliki 19.999 Diamond!

Penasaran seperti bagaimana penampakan Emote – Burnt BBQ di Free Fire ini dan berapa Diamond yang musti Sobat Booyah Top Up untuk mendapatkan Emote terbaru ini? Simak bocorannya berikut ini!

Emote – Burnt BBQ Free Fire (FF) di Bonus Top Up

Emote – Burnt BBQ FF merupakan salah satu Emote Free Fire terbaru yang bakal segera hadir ke Server Indonesia. Bisa dibilang Emote ini memiliki tampilan yang cukup menarik dari Emote lainnya.

Bagaimana tidak, gerakan dalam Emote ini sesuai dengan namanya Sobat Booyah akan menjumpai karakter yang tengah memanggang sate namun gosong dan terbakar, menjadikannya sebagai Emote yang menarik untuk dikoleksi.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Emote – Burnt BBQ FF dalam event Bonus Top Up mulai tanggal 12 hingga 18 Februari 2022 dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond Free Fire.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Dengan tampilan yang menarik dan tentu saja unik, bagaiman pendapat Sobat Booyah sendiri mengenai Emote – Burnt BBQ Free Fire (FF) di event Bonus Top Up terbaru yang hadir besok ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...