Home Highlight Alasan Ini Tunjukkan Pentingnya Penguasaan Map Saat Bermain Free Fire (FF)!

Alasan Ini Tunjukkan Pentingnya Penguasaan Map Saat Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire memiliki 3 Map berbeda yang dapat dimainkan dalam mode battle royale. Ketiganya merupakan Bermuda, Purgatory, dan Kalahari dengan karakteristik yang saling bertolak belakang satu sama lain.

Dengan perbedaan luas, kontur map, serta berbagai macam obstacle didalamnya membuat pemain memerlukan penguasaan Map yang baik untuk mempermudah permainan yang hendak dijalani.

Baca Juga: Tetap Booyah Walaupun Safe Zone FF Tak Mendukung? Ikuti 3 Tips Ini!

Baca Juga: ONIC Olympus Kembali 20 Point, Inilah Pemuncak Mid Season FFML Season IV Divisi 1!

Pada kesempatan kali ini, Berita Booyah hendak menunjukkan beberapa alasan yang membuat penguasaan Map adalah kemampuan yang wajib dikuasai setiap pemain. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Mudah Menentukan Drop Zone dan Jalur Rotasi

Sumber: beritabooyahid

Menguasai Map memberikan Sobat Booyah perspektif yang lebih luas mengenai tempat-tempat di setiap Map Free Fire. Itu artinya, kalian akan lebih mudah dalam menentukan Drop zone yang menjadi lokasi yang aman dan nyaman kalian ketika bermain Free Fire.

Sobat Booyah akan lebih mengerti serta menguasai bagaiamana keadaan Map, mulai dari tempat dengan kualitas dan kuantitas resources yang baik, arah dan jalur rotasi serta kemungkinan rotasi musuh di sekitar Map, hingga detail-detail kecil lainnya.

Lebih Antisipatif Dalam Situasi Tak Terduga

Sumber: beritabooyahid

Ketika bermain Free Fire, terkadang ada saja momen-momen diluar perkiraan yang terjadi. Misalnya prediksi zona yang tak akurat dan rotasi yang bersinggungan dengan musuh. Penguasaan Map beserta isinya dapat menjadi modal untuk menyelamatkan diri dalam situasi tak terduga.

Seandainya Drop Zone Sobat Booyah didatangi pemain lain, maka penguasaan map yang baik membuat kalian lebih cepat untuk berpindah posisi dan mencari posisi aman. Terlebih apabila kalian terjebak dalam posisi sulit, kalian dapat lebih tanggap dalam bertahan Karena sebelumnya telah paham betul bahkan hal-hal kecil di lokasi tersebut.

Demikian pula ketika jalur rotasi bersinggungan dengan musuh. Penguasaan map yang baik membuat Sobat Booyah dapat menemukan jalur pintas dengan tempat-tempat yang sekiranya aman untuk dilewati.

Menguasai Berbagai Macam Obstacle

Sumber: beritabooyahid

Apabila Sobat Booyah memahami bagaimana keadaan sebuah lokasi di Map Free Fire, maka dapat dipastikan Sobat Booyah juga menguasai obstacle yang terdapat didalamnya, mulai dari bangunan besar hingga obstacle kecil sekalipun.

Dengan demikian, Sobat Booyah dapat memahami detail obstacle yang dapat dijadikan tempat bertahan. Tak hanya itu saja, memahami obstcle juga memberikan ide-ide variatif bagi Sobat Booyah untuk melancarkan serangan terhadap musuh yang berada dalam obstacle tersebut.

Itulah sederet alasan yang membuat kalian harus mulai menguasai Map Free Fire (FF). Secara mendalam. Sudahkah Sobat Booyah memiliki penguasaan map yang baik ketika bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...