Home Highlight 3 Alasan Kenapa Harus Jago Menggunakan banyak Senjata di Free Fire!

3 Alasan Kenapa Harus Jago Menggunakan banyak Senjata di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire, ada beberapa faktor yang harus kalian perhatikan jika mendapatkan Booyah. Selain masalah teknis, cara pembawaan lagu pun juga menjadi salah stu penyebab di baliknya.

Beberapa player biasanya memiliki sebuah senjata favoritnya ketika bermain. Tetapi, jika kalian adalah seorang yang ingin berkembang Sobat Booyah harus memfavoritkan seluruh senjata di Free Fire.

Baca Juga: 3 Senjata Ini Cocok Dipadukan dengan Senjata AUG di Free Fire!

Baca Juga: DJ Alok Gelar Turnamen Free Fire Dengan Total Hadiah Rp191 Juta!

Dan berikut, adalah daftar alasan kenapa Sobat Booyah musti memfavoritkan seluruh senjata yang ada di Free Fire.

Tidak Selama Mendapatkan Senjata yang Difavorikan Ketika Bermain

Jika Sobat Booyah hanya memfavoritkan satu senjata saja di Free Fire, nantinya ketika turun dan bermain tentu saja Sobat Booyah tidak melulu bisa langsung menemukan senjata yang difavoritkan.

Maka dari itu, untuk menghindari hal tersebut dan supaya lebih aman, Sobat Booyah bisa belajar menggunakan senjata lain sebagai salah satu pengganti jika nantinya ada yang sakit atau cidera.

Semakin Memahami Seluk Beluk Free Fire

Ketika Sobat Booyah mengetahui segala sesuatu dari senajta Free Fire karena memfavoritkan semua senajatanya, tentunya inin akan membawa poin plus tersendiri karena kalian dianggap yang paling tahu.

Jadi Mengetahui Kelemahan Senjata yang Dipegang Lawan

Tak hanya bermanfaat untuk senajata lain, Sobat Booyah juga bisa mengetahui kelemahan senjata yang digunakan musuh karena sudah mengetahui seluk beluk senjata yang dipakai lawan.

Dengan begini, Sobat Booyah tentu saja bisa menghindari berbagai hal yang bisa dilakukan oleh musuh dengan segala senjata yang dimilikinya pada saat itu.


Setelah membaca berbagai tips di atas, apakah sekarang Sobat Booyah bakal semakin rajin dan bakal mencoba untuk memfavoritka seluruh senjata yang ada di Free Fire?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...