Home Tips 3 Senjata Ini Cocok Dipadukan dengan Senjata AUG di Free Fire!

3 Senjata Ini Cocok Dipadukan dengan Senjata AUG di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada update Juli lalu, kita kedatangan update baru bertema Free Fire: 3volution. Terdapat berbagai hal serta fitur baru salah satunya yaitu senjata baru AUG. AUG memiliki Rate of Fire yang tinggi hampir setara dengan senjata berjenis Submachine Gun atau SMG.

Memiliki Damage yang lumayan tinggi, membuat tidak sedikit para pemain yang menjadikan senjata baru ini menjadi senjata favorit. Untuk Sobat Booyah yang sering menggunakan senjata AUG, yuk simak tiga senjata yang cocok digunakan bareng senjata AUG di bawah ini!

Baca Juga: Pertarungan Jarak Dekat Free Fire, Pilih Shotgun atau SMG?

Baca Juga: MP40 VS Thompson, Mana Yang Lebih Kuat?

MP40

Sumber: Booyahcoid

Walaupun AUG sudah memiliki Rate of Fire dan Damage yang tinggi, senjata MP40 masih menjadi menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan bareng senjata AUG dalam bermain Free Fire.

Jika Sobat Booyah mengkombinasikan dua senjata ini, Sobat Booyah akan merasakan berperang dengan jangka waktu yang pendek karena menggunakan dua senjata yang memiliki Rate of Fire tinggi. AUG berperan untuk menembak musuh jarak jauh dengan cepat sedangkan MP40 berperan untuk menembak musuh jarak menengah dan dekat dengan cepat.

M1887

Sumber: Booyahcoid

Separah apapun M1887 mendapatkan nerf, M1887 tetaplah menjadi salah satu rekomendasi. Mengkombinasikan dua senjata overpower yaitu AUG dan M1887 menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan saat berperang.

Walaupun bisa dibilang M1887 telah mengalami beberapa kali nerf, senjata M1887 tetap kuat hanya dengan dua kali tembakan.

Saat berperang, senjata AUG memiliki Rate of Fire yang tinggi, senjata AUG akan berperan untuk pertarungan jarak jauh dan jarak menengah. Sedangkan senjata M1887 berperan untuk pertarungan jarak menengah kebawah.

AWM

Sumber: Booyahcoid

Raja dari semua senjata sniper rifle, AWM mampu menghasilkan Damage sampai 150. Bahkan jika headshot, Sobat Booyah bisa membunuh musuh hanya dengan sekali tembak menggunakan AWM.

Alasan senjata AWM cocok dikombinasikan dengan senjata AUG adalah peran AUG sebagai last hit setelah menembak menggunakan AWM. Saat Sobat Booyah menembak menggunakan AWM dan menghasilkan Damage sekitar 150, Sobat Booyah bisa langsung mengganti senjata ke AUG untuk menghabisi musuh.


Apakah Sobat Booyah sering menggunakan senjata AUG? Senjata apa yang sering Sobat Booyah kombinasikan dengan senjata AUG? Komen dibawah ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...