Home Fun Alasan Kenapa Kamu Harus Miliki dan Upgrade Rampage Hyperbook di Free Fire...

Alasan Kenapa Kamu Harus Miliki dan Upgrade Rampage Hyperbook di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Item baru bernama Rampage Hyperbook telah hadir di Free Fire. Berada dalam fitur Lab bersama dengan jajaran Legendary Outfit, Rampage Hyperbook merupakan item eksklusif yang didalamnya terdapat berbagai jenis hadiah eksklusif tema Rampage tahun ini.

Dibutuhkan jumlah Diamond yang tak sedikit untuk membuka setiap tingkatan hadiah dalam Rampage Hyperbook. Meski demikian, kantong yang dirogoh dalam-dalam sepertinya sebanding dengan apa yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Rampage Hyperbook.

Baca Juga: Mengenal Rampage, Event Tahunan Free Fire (FF) dengan Kisah Menarik!

Baca Juga: Intip Mengapa Kamu Harus Miliki Skin First Rampage Terbaru di Free Fire (FF)!

Berikut ini ada beberapa alasan mengapa Sobat Booyah harus miliki dan tentunya upgrade Rampage Hyperbook di Free Fire (FF) hingga level terakhir. Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Merupakan Item Pertama Dari Fitur Baru Hyperbook

Hyperbook merupakan fitur terbaru yang diperkenalkan pasca Update Patch terakhir di bulan Mei kemarin. Hyperbook berada dalam fitur Lab yang juga merupakan fitur baru yang menjadi tempat khusus bagi item-item eksklusif sekelas Legendary Outfit.

Rampage Hyperbook sebagai item pertama dalam fitur terbaru pula menjadikannya sebagai pembukaan yang manis. Sangat disayangkan apabila Sobat Booayh tidak memiliki versi pertama dari fitur Hyperbook di Free Fire.

Pasti Dapatkan Koleksi Item Eksklusif Tema Rampage

Bisa dibilang, sebagian besar item eksklusif dalam event Rampage: United berada dalam Rampage Hyperbook ini. Ada skin Katana Lobby, Gun Skin Thompson, Granat, Gloo Wall, emote khusus, dan hadiah rahasia yang pastinya bukan sembarang item.

Item eksklusif sebuah event biasanya akan dihadirkan melalui web event dan dibutuhkan Diamond serta keberuntungan yang besar untuk mendapatkannya. Dalam Rampage Hyperbook, Sobat Booyah hanya perlu membeli Token dengan harga yang sudah pasti untuk mendapatkan berbagai koleksi menarik. Tidak perlu spin-spin yang tidak menguntungkan.

Penawaran yang Cukup Menguntungkan

Selaras dengan poin kedua, Rampage Hyperbook memeberikan penawaran yang cukup menguntungkan karena Sobat Booyah pasti mendapatkan sederet koleksi item eksklusif dengan harga yang sudah bisa diperkirakan sejak awal.

Selain itu, ketika Sobat Booyah telah memiliki Hyperbook maka Sobat Booyah bisa meng-uprade buku ini dalam waktu kapan pun sehingga kalian tak perlu repot-repot untuk upgrade sekarang.

Nah, apakah Sobat Booyah sudah semakin yakin untuk menyiapkan Diamond dan upgrade Rampage Hyperbook di Free Fire (FF) setelah mengetahui ketiga alasan diatas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...