Home Fun Intip Mengapa Kamu Harus Miliki Skin First Rampage Terbaru di Free Fire...

Intip Mengapa Kamu Harus Miliki Skin First Rampage Terbaru di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 19 Juni, Free Fire kembali merilis serba serbi skin bertemakan Rampage: United. Skin Fist Hybrid Power Punch, telah bisa Sobat Booyah dapatkan lewat Luck Royale di in-game Free Fire!

Skin Fist Hybrid Power Punch merupakan skin fist spesial Rampage: United sekarang. Paling menarik perhatian dari Skin Fist Hybrid Power Punch ini adalah, konsepnya yang membawakan 2 element sekaligus!

Baca Juga: Diskon Elite Pass FF Bulan Juni 2022 Datang ke Free Fire, Ini Detailnya!

Baca Juga: Bundle Burger Lad FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Lalu, apa saja yang membuat Skin Fist Hybrid Power Punch semakin worth it untuk didapatkan? Simak alasannya di bawah ini.

Miliki Desain dan Konsep yang Menarik!

Skin Fist Hybrid Power Punch memiliki desain yang keren, yaitu gambar logo Rampage: United yang dibuat berkelas. Tidak hanya itu, Hybrid Power Punch ini juga memiliki 2 element yang merah dan biru yang masing-masing menafsirkan Rampage dan akan silih bergantian warnanya setiap melakukan tinju.

Tidak hanya itu, efek yang ditimbulkan saat tinju juga sangat keren habis! Sobat Booyah bisa melihat betapa realistisnya tinjuan Hybrid Power Punch lewat efek pukulannya.

Lengkapi Koleksi Rampage: United

Skin Fist Hybrid Power Punch menjadi skin selanjutnya yang rilis di periode Rampage: United ini. Setelah Bundle Nebula Rogue, Sobat Booyah bisa mendapatkan Skin Fist Hybrid Power Punch untuk melengkapi skin-skin spesial Rampage: United!

Masuk ke Dalam Tier Mythic+

Desain dan konsep yang keren, membawakan Skin Fist Hybrid Power Punch ke tier Mythic+. Mungkin bisa dikatakan, Skin Fist Hybrid Power Punch menjadi skin fist pertama di Free Fire yang masuk ke tier Mythic+.

Itulah alasan mengapa Sobat Booyah wajib mendapatkan Skin Fist Hybrid Power Punch! Apakah Sobat Booyah tertarik memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...