Home Fun Mengenal Rampage, Event Tahunan Free Fire (FF) dengan Kisah Menarik!

Mengenal Rampage, Event Tahunan Free Fire (FF) dengan Kisah Menarik!

Hi Sobat Booyah!

Event Rampage Free Fire hadir kembali tahun ini. Rampage sendiri merupakan event akbar yang telah hadir sejak tahun 2019 silam. Rampage membawa satu kisah menarik tentang penebusan kesalahan dan jalan menuju perdamaian.

Yap, event Rampage bukan sekedar event yang membawa sederet misi dan item-item tematikal yang menarik. Event ini juga menyelipkan sebuah cerita yang menjadi latar belakang sebuah seri yang terus berlanjut, layaknya sebuah sekuel dalam film-film layar lebar.

Baca Juga: Intip Mengapa Kamu Harus Miliki Skin First Rampage Terbaru di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Diskon Elite Pass FF Bulan Juni 2022 Datang ke Free Fire, Ini Detailnya!

Kali ini Berita Booyah tak menginformasikan soal item atau hadiah dalam event Rampage: United kali ini. Melainkan menyajikan rangkuman cerita perjalanan event Rampage Free Fire dari edisi pertama sampai Rampage: United yang baru saja berlangsung. Yuk langsung saja simak ceritanya berikut ini!

Rampage: Redemption (Juni 2019)

Rampage: Redemption bercerita tentang 4 ksatria Rampage pertama yang diciptakan dan diprogram oleh Horizons untuk menghancurkan dunia dengan cara membunuh siapapun dengan beringas. Kelompok ini bernama The Bringers.

The Bringers menyadari tindakan yang mereka lakukan salah, dan menyegel diri selama 15 tahun. Setelah itu, The Bringers bangkit dan bertekad untuk menebus kesalahan mereka dengan menegakkan keadilan dan mengubah kegelapan dunia menjadi cahaya perdamaian. Ini adalah awal mula cerita Rampage di Free Fire.

Rampage: Uprising (Mei 2020)

Berlanjut ke edisi selanjutnya pada Mei 2020, Rampage: Uprising bercerita tentang perseteruan The Bringers dengan kelompok Liberi, 4 pahlawan dari edisi Rampage: Uprising. Perbedaan keyakinan jadi alasan perseteruan dua kelompok ini.

The Bringers yakin bahwa pertumpahan darah adalah satu-satunya cara menuju perdamaian, sedangkan Liberi percaya bahwa perdamaian bisa ditempuh tanpa harus angkat senjata. Perseteruan yang tak ada ujung membuat mereka bertarung, dan pada akhirnya Liberi mengalahkan The Bringers.

Rampage: New Dawn (Juni 2021)

Lanjut ke seri berikutnya yakni Rampage: New Dawn dimana muncul 4 pahlawan baru berjuluk The Mythos Four. Mereka merupakan hasil eksperimen Horizon yang menguasai kekuatan 4 hewan legendaris mitologi China, namun kekuatannya disegel dan mereka di penjara.

Saat berhasil lepas dari tahanan Horizon, The Mythos Four bergabung dengan kelompok Liberi dari Rampage: Uprising yang ternyata juga berusaha mencari keberadaan mereka setelah pertarungan akhir melawan The Bringers. Mereka melanjutkan perjuangan mencari kedamaian.

Rampage: United (Juni 2022)

Dan seri terbaru dari Rampage ialah Rampage: United. Horizon, organisasi teknologi yang menjadi musuh utama berhasil menciptakan pasukan baru beranggotakan 3 penjahat yang memiliki kekuatan luar biasa yang berkaitan dengan cuaca.

Untuk melawan mereka, Tyson Brontes, pahlawan utama dalam Rampage: United 2022 memanggil para pahlawan Rampage yang tersisa khususnya pahlawan dari Rampage edisi sebelumnya untuk menyatukan kekuatan melawan pasukan Horizon.

Mereka bertarung untuk memperebutkan Hyperbook, item misterius yang berisi senjata-senjata mutakhir untuk menyelamatkan dunia dari niat jahat Horizon. Ini kenapa tema Rampage tahun ini adalah “United” atau bersatu.

Sobat Booyah bisa melihat video animasi dan komik-komik yang berisi cerita lengkap seputar Rampage Free Fire (FF) dari edisi pertama sampai edisi 2022 di sini.

Ternyata event Rampage yang dihadirkan setiap tahunnya di Free Fire membawa cerita yang sangat menarik. Bagaimana pendapat Sobat Booyah setelah membaca ringkasan cerita event Rampage ini? Sangat seru bukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...