Home Game Update Event Hadiah Berikut Bisa Didapatkan Gratis di Rampage Book Free Fire (FF)!

Hadiah Berikut Bisa Didapatkan Gratis di Rampage Book Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Event Rampage: United telah hadir ke Free Fire. Berbagai misi memang telah dihadirkan saat ini dan masih akan banyak hal menarik lainnya yang bisa Sobat Booyah jumpai dalam event bertemakan Rampage: United.

Salah satunya adalah diperkenalkannya sebuah sistem baru yaitu sistem Book. Di Rampage: United sendiri terdapat 2 Book yaitu Rampage Book dan Rampage Hyperbook yang mana Rampage Book bisa didapatkan gratis.

Baca Juga: Alasan Kenapa Skill Milik Kelly Masih Laris Digunakan Sejak Awal Perilisan!

Baca Juga: Cara Dapat 10 Incubator Voucher FF Gratis di Event Rampage: United Free Fire!

Di dalam Rampage Book, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai macam hadiah secara cuma-cuma. Berikut Berita Booyah akan menjelaskan berbagai hal mengenai Rampage Book baik dari cara mendapatkannya hingga hadiah didalamnya!

Hadiah dan Cara Dapat Rampage Book Free Fire (FF)

Rampage Book sendiri merupakan sistem baru di Free Fire bersamaan dengan Rampage Hyperbook. Namun, Rampage Book sendiri nantinya bisa didapatkan secara gratis di Free Fire.

Cara untuk mendapatkan Rampage Book sendiri adalah Sobat Booyah bisa mengikuti misi pada Spesial Interface Rampage: United yang bakal berlangsung mulai dari tanggal 17 Juni 2022 besok.

Setelah mendapatkannya, Sobat Booyah musti menaikkan level untuk bisa mendapatkan seluruh hadiahnya. Cara menaikkan level di Rampage Book Free Fire adalah dengan Rampage Box Token.

Sementara itu, berikut adalah hadiah yang nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menaikkan level pada Rampage Book Free Fire yang mana bisa didapatkan secara gratis.

Rampage 2022 Lobby Music

Grenade – Nebula Rogue

Ventus Skyboard

Motorbike – Rapidus

Dengan sederet hadiah menarik yang bisa didapatkan dan tentu saja gratis dalam Rampage Book, yuk rasakan keseruan event Rampage: United Free Fire yang hadir ke dalam game!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...