Home Highlight Alasan Kenapa Treatment Sniper FF Menjadi Sniper Terlemah di Free Fire!

Alasan Kenapa Treatment Sniper FF Menjadi Sniper Terlemah di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Melalui update Free Fire September kemarin, Free Fire baru saja menghadirkan senjata baru bernama Treatment Sniper. Sesuai dengan namanya, senjata Sniper satu ini memiliki kelebihan yang mana mampu memberikan tambahan HP ke rekan satu tim.

Tetapi, ternyata senjata Treatment Sniper tidaklah semenarik jika dibandingkan dengan senjata Sniper lain terlebih jlagi apabila ketika berbincang tentang pengaruh senjata Treatment Sniper di dalam pertempuran.

Baca Juga: Hadir Ketiga Kalinya, Ini Daya Tarik dari Evo Gun AK Blue Flame Draco FF!

Baca Juga: Ada di Crate Shop Free Fire (FF), Bundle Menarik Karakter Laki-Laki Ini Wajib Kamu Miliki!

Berikut, adalah berbagai alasan kenapa senjata Treatment Sniper FF tidak lebih baik dari senjata Sniper lainnya yang ada di Free Fire!

Sistem Overheat yang Tidak Menguntungkan

Senjata Treatment Sniper sama sekali tidak menggunakan peluru melainkan menggunakan sistem overheat. Terdengar seperti kelebihan memang karena tidak perlu melakukan looting peluru. Tetapi, justru inilah mengapa Treatment Sniper kurang efektif.

Jika Sobat Booyah menggunakan Treatment Sniper secara terus-menerus hingga mencapai angka 100%, dibutuhkan waktu sekitar 47 detik agar angka kembali menjadi 0%. Selain itu angka 100% hanya memerlukan 10 kali tembakan.

Jika Mencari Efek Heal, Lebih Worth It menggunakan Treatment Pistol

Mengorbankan slot primary weapon untuk bisa melakukan heal ke teman satu tim merupakan langkah yang kurang efektif karena Treatment Pistol tentu menjadi yang lebih baik untuk digunakan.

Primary Weapon bisa digunakan untuk senjata lain yang lebih efektif. Beda halnya jika memang belum menemukan senjata lain sebagai pengganti Treatment Sniper.

Tidak Bisa Dipasangi Attachment Apapun

Tidak seperti senjata Sniper lainnya, Treatment Sniper tidak bisa dipasangi Attachment apapun bahkan untuk Silencer. Tentu saja, ini akan menyulitkan kalian yang ingin menembak dari jauh secara diam-diam.

Kalau Sobat Booyah sendiri, bagaimana menurut kalian senjata Treatment Sniper di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...