Home Fun Hadir Ketiga Kalinya, Ini Daya Tarik dari Evo Gun AK Blue Flame...

Hadir Ketiga Kalinya, Ini Daya Tarik dari Evo Gun AK Blue Flame Draco FF!

Hi Sobat Booyah!

Melalui Faded Wheel terbaru, Free Fire baru saja menghadirkan Evo Gun AK Blue Flame Draco untuk ketiga kalinya. Yap, ini bukanlah kali pertama Evo Gun AK Blue Flame Draco FF rilis kembali ke Free Fire.

Sebagai Evo Gun yang rilis kembali , tentunya saja AK Blue Flame Draco memiliki keistimewaannya tersendiri dan bahkan di antara Evo Gun lainnya yang telah rilis ke game Free Fire.

Baca Juga: Ada di Crate Shop Free Fire (FF), Bundle Menarik Karakter Laki-Laki Ini Wajib Kamu Miliki!

Baca Juga: Ini yang Dapat Kamu Lakukan Jika Jalur Pesawat Free Fire (FF) Tak Strategis!

Berikut ini, Berita Booyah telah merangkum beberapa hal yang membuat AK Blue Flame Draco menjadi salah satu Evo Gun yang cukup menarik dibandingkan dengan Gun Skin atau bahkan Evo Gun lainnya!

Evo Gun yang Rilis Pertama di Free Fire

Selain UMP Booyah Day, AK Blue Flame Draco merupakan Evo Gun pertama Free Fire. Kehadirannya saat itu memanglah menjadi perbincangan hangat disebabkan berbagai hal yang tidak didapatkan di Gun Skin biasa.

Statistik yang Tidak Mengecewakan

Sebagai Evo Gun yang merupakan tingkatan tertinggi dari Gun Skin, tentu saja statistik menjadi hal yang utama yang wajib menonjol. Evo Gun AK Blue Flame Draco datang ke Free Fire dengan statistik sebagai berikut:

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Movement Speed(-)

Jika dibandingkan dengan statistik Gun Skin yang telah ada di Free Fire, AK Blue Flame Draco memiliki statistik yang cukup baik di antara Gun Skin AK.

Salah Satu Emote Evo Gun yang Menarik

Tidak bisa dipungkiri, jumlah Evo Gun saat ini terbilang sudah cukup banyak dengan menghadirkan Evo Gun untuk berbagai senjata. Walaupun begitu, mungkin banyak pemain yang setuju bahwa Emote di Evo Gun AK Blue Flame Draco merupakan salah satu yang menarik.

Terlebih lagi menjadi Evo Gun pertama yang memiliki Emote eksklusif, inilah yang menjadikan Emote AK Blue Flame Draco begitu ikonik dan dikenal pemain Free Fire jika berbicara tentang Emote Evo Gun.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...