Home Tips Alasan Mengapa Famas Menjadi Senjata Yang Mematikan

Alasan Mengapa Famas Menjadi Senjata Yang Mematikan

Saat kalian sedang bermain Free Fire baik sendirian maupun bersama teman, kalian akan mudah menemukan berbagai senjata yang bisa kalian gunakan untuk mempersenjatai diri kalian untuk berperang dengan pemain lain nanti.

Namun, supaya kalian bisa menjadi pemain terbaik dalam mengalahkan pemain lain, skill bermain kalian tidak bisa hanya diandalkan semata.

Selain skill, untuk bisa meningkatkan persentase kemenangan kalian, maka kalian harus dilengkapi dengan senjata-senjata yang mematikan untuk para lawan kalian.

Diantara senjata-senjata tersebut, Famas merupakan senjata yang sangat mematikan untuk lawanmu, jika kamu bisa menggunakannya dengan benar.

Famas merupakan senjata AR yang sangat dominan dalam jarak jauh hingga menengah ketika berperang. Famas sendiri merupakan senjata AR yang menembakkan 3 peluru secara sekaligus saat kita menembak.

Selain itu, Famas juga memiliki kecepatan tembak yang cukup cepat untuk kategori AR. Selain Famas, senjata AR yang memiliki kecepatan tembak yang juga cukup cepat adalah SCAR.

Jarak tembak Famas yang jauh juga setara dengan senjata AR lainnya seperti AK dan juga M4A1. Tapi sayangnya, recoil yang dimiliki oleh Famas cukup tinggi, seperti AK.

Maka dari itu, jika attachments untuk Famas belum lengkap, kamu harus lebih bersabar ketika melepaskan tembakan karena arah pelurunya yang tidak mengikuti target scope.

Kalian juga jangan menembakkannya secara terburu-buru. Karena jika dilakukan seperti itu, akurasi tembakanmu akan benar-benar berantakan, kecuali jika kamu sudah memiliki attachments foregrip level 3.

Namun, jika kamu sudah memiliki lengkap attachments senjata untuk Famas yang kamu gunakan, maka akan terasa sangat sempurna untuk digunakan dalam jarak jauh sekalipun.

Bahkan jika kamu berani, Famas ini nantinya juga bisa kamu adukan dengan player lain yang menggunakan AWM sekalipun.

Jika kamu sering mengincar headshot, Famas juga bisa melakukannya dengan mudah. Ini disebabkan 3 peluru yang dikeluarkan secara bersamaan pasti akan mengenai ke target yang kamu tembak.

Inilah yang menjadi daya powerfulnya. Maka bisa dibilang, Famas merupakan perpaduan senjata AR lainnya.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...