Home Tips Perhatikan Kelebihan dan Kekurangan Karakter Game Free Fire Ini Biar Bisa Booyah

Perhatikan Kelebihan dan Kekurangan Karakter Game Free Fire Ini Biar Bisa Booyah

Memilih karakter yang tepat adalah kunci mendapatkan Booyah di game Free Fire yang sedang naik daun. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan karakter-karakter game ini? Yuk kita bahas.

Kelly

Kelly adalah karakter tercepat di game ini. Bisa diandalkan untuk mengejar musuh atau melakukan looting dengan cepat.

Andrew

Mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap damage karena kerapuhan vestnya yang lebih rendah sehingga cocok menjadi pembuka perang.

Nikita

Reload senjata SMG memang lambat, tetapi Nikita bisa mempercepatnya. Sayang sekali kemampuannya hanya untuk senjata SMG. Jadi jangan lupa membawa senjata tersebut.

Paloma

Keunggulan Paloma adalah kemampuannya menyimpan barang lebih banyak daripada karakter lain. Sehingga kamu tidak perlu membuang barang untuk membawa persediaan ammo.

Caroline

Dapat menggunakan Shotgun dengan sangat cepat sehingga ruang gerak musuh menjadi sempit. Tapi kemampuannya hanya bisa digunakan dengan Shotgun saja.

Olivia

Memiliki kemampuan menyembuhkan yang sangat baik. Tetapi karena tidak bisa menyerang, Olivia hanya bisa digunakan dalam mode Duo atau Squad sebagai support.

Ford

Ford memiliki kemampuan yang unik di game Free Fire yaitu mendapatkan damage safe zone yang lebih kecil dibanding lainnya.

Maxim

Dapat menggunakan medkit dan jamur dengan lebih cepat dari karakter lainnya sehingga tubuhnya cepat pulih.

Kla

Cocok digunakan saat mendarat di pulau sebelum mendapatkan senjata. Tinju Kla memiliki damage yang besar walaupun tanpa senjata. Kalau kamu tidak bersenjata, hindari bertemu Kla!

Miguel

Setiap kali Miguel membunuh lawan, karakter ini akan mendapatkan EP. Jadi, Miguel klop sekali untuk kamu yang suka bermain barbar. Tapi jangan lengah memperhatikan darah Miguel karena EP tidak bisa mengisi darah dengan cepat.

Misha

Cocok digunakan di lokasi yang ada mobilnya. Misha dapat mengendarai mobil dengan lebih cepat dibanding lainnya. Kamu bisa menggunakan karakter ini dalam mode Duo atau Squad untuk menabrak musuh atau memindahkan karakter lain dengan cepat.


Itulah beberapa karakter game Free Fire beserta kelebihan dan kekurangannya. Semoga membantu dan selamat bermain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...