Home Fun Fakta Tentang Vending Machine, Fitur Toko di In-game Free Fire (FF)

Fakta Tentang Vending Machine, Fitur Toko di In-game Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh masyarakat saat ini. Game yang mengusung mode permainan strategi dan bertahan ini sukses menarik banyak perhatian pemain melalui fitur serta berbagai hal menarik lainnya yang dihadirkan di dalamnya.

Hingga saat ini banyak fitur yang terdapat pada Free Fire, salah satunya adalah Vending Machine, sebuah fitur toko yang dapat memudahkan pemainnya untuk mendapatkan sederet perlengkapan penunjang permainan.

Baca Juga: Free Fire (FF) Ubah Deskripsi pada Emote Push Up!

Baca Juga: Tim India Dipastikan Gagal Berangkat ke FFWS 2021 Singapura! Ada Apa?

Untuk dapat menggunakan Vending Machine, Sobat Booyah memerlukan sebuah token yang dijadikan sebagai alat transaksi. Token tersebut bisa didapatkan oleh Sobat Booyah dengan mudah, karena tersebar di seluruh penjuru Map.

Pada update April kemarin, Vending Machine ikut mendapatkan update, yang mana saat ini Vending Machine tersedia dan dapat ditemukan di seluruh Map yang ada di Free Fire. Tak hanya itu, masih ada berbagai fakta lain mengenai Vending Machine.

Penasaran apa saja fakta di balik fitur toko Vending Machine ini? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Memerlukan Token

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa agar bisa menikmati fitur Vending Machine, Sobat Booyah diharuskan memiliki token. Token tersebut bisa didapatkan pada saat looting. Di dalam Vending Machine terdapat berbagai item dengan harga yang berbeda-beda.

Tersedia di Ranked dan Classic

Saat ini, Vending Machine telah tersedia pada mode Ranked maupun mode Classic. Dengan dihadirkannya Vending Machine di mode Ranked, diharap dapat membantu memudahkan pemain menemukan item yang diinginkan, seperti misalnya Gloo Wall.

Tersebar Luas di Map

Fitur satu ini bisa dijumpai oleh semua pemain dengan sangat mudahnya. Mengapa tidak, pasalnya Vending Machine telah tersebar luas di dalam Map. Terlebih setelah update April kemarin posisi keberadaan Vending Machine ditandai di Minimap.

Tersedia di Semua Map

Sebelumnya Vending Machine hanya tersedia pada Map tertentu, namun saat melakukan update patch kemarin, nampaknya fitur tersebut kini dihadirkan di semua Map yang terdapat di Free Fire. Dengan begitu pemain dapat memanfaatkan fitur tersebut dengan semaksimal mungkin.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...