Home Fun Alasan Pemain Perlu Memiliki Hailstone Fist Skin di Free Fire (FF)!

Alasan Pemain Perlu Memiliki Hailstone Fist Skin di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 23 Mei 2021, Free Fire kembali merilis skin tinju terbarunya, yaitu Hailstone Fist Skin. Skin tinju tersebut nampaknya hadir melalui event spin Faded Wheel. Pemain bisa mendapatkan skin tersebut dengan cara melakukan spin di Faded Wheel.

Hailstone Fist  merupakan sebuah skin tinju yang hadir dengan tampilan skin berwarna Biru dengan mengeluarkan aura es yang menyejukkan. Pemain akan merasakan sensasi yang berbeda ketika menggunakan skin tinju satu ini.

Baca Juga: Movement Speed Meningkat Saat Gunakan Inhaler FF, Apakah Benar?

Baca Juga: Tutupi Kelemahan Reload Speed dengan Menggunakan 2 Karakter FF Ini!

Banyak pemain Free Fire (FF) yang menantikan kehadiran dari skin tinju satu ini semenjak dirilisnya skin tersebut di Free Fire server luar negeri. Dengan dihadirkannya skin ini di server Indonesia, dapat memanjakan dan memenuhi keinginan pemain untuk segera memilikinya.

Lantas apa saja hal yang membuat kalian perlu memiliki Hailstone Fist Skin terbaru di Free Fire (FF) ini? Yuk simak pembahasan Berita Booyah berikut untuk menemukan jawabannya.

Item Exclusive

Seperti pada skin tinju lainnya, Hailstone Fist juga hadir dengan periode yang terbatas. Skin tinju satu ini hadir melalui Faded Wheel. Hanya pemain tertentu yang memiliki skin satu ini. Dengan begitu, skin satu ini dapat dikatakan exclusive atau langka karena tidak semua pemain memilikinya.

Dapat dipamerkan di lobby

Sama halnya dengan skin tinju yang sudah pernah hadir di Free Fire, skin satu ini juga bisa dibawa ke dalam lobby. Pemain bisa memamerkan dan menunjukkan bahwa pemain tersebut memiliki skin exclusive ini kepada pemain lainnya.

Menambah Semangat saat Bermain

Dengan memiliki skin Hailstone Fist, pemain akan memiliki semangat bermain yang tentunya lebih besar dari sebelumnya. Pasalnya skin tersebut akan selalu melekat dengan pemain dari awal hingga akhir permainan, sekalipun pemain tersebut tidak memegang senjata satu pun.

Tampilan Skin yang Keren


Hadir dengan tampilan yang berbeda dan mencolok dari skin tinju lainnya, membuat Hailstone Fist ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain. Terlebih pada efek dingin es yang ada di skin ini akan menambah nilai keren dan mampu menarik perhatian pemain.

Hanya 9 Diamond bagi Pemain yang Beruntung

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa skin satu ini hadir melalui event spin Faded Wheel. Pemain akan dihadapkan dengan halaman spin yang dimulai dengan harga 9 Diamond. Bagi pemain yang beruntung, pemain tersebut dapat memperoleh Hailstone Fist hanya dengan sekali spin atau seharga 9 Diamond saja, dan itu tentunya terbilang sangat murah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...