Home Highlight Free Fire (FF) x McLaren Akan Hadirkan McLaren P1™ ke dalam Game?

Free Fire (FF) x McLaren Akan Hadirkan McLaren P1™ ke dalam Game?

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren akhirnya telah diumumkan. Kolaborasi global Free Fire selanjutnya ini resmi diumumkan baik dari Free Fire dan McLaren setelah sebelumnya rumor tentang kolaborasi ini mencuat.

McLaren, sebagai salah satu raja otomotif di dunia sekaligus peserta dalam ajang balapan Formula 1 tentu sangat identik dengan mobil balap yang memang menjadi fokus satu dari sekian banyak fokus mereka.

Baca Juga: Alasan Pemain Perlu Memiliki Hailstone Fist Skin di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Movement Speed Meningkat Saat Gunakan Inhaler FF, Apakah Benar?

Tentu saja, dengan kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren ini menarik untuk melihat apakah akan ada mobil McLaren yang nantinya hadir di Free Fire? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Mobil McLaren P1™ Hadir di Free Fire (FF) x McLaren

Salah satu mobil kebangaan McLaren yang dikabarkan akan hadir ke dalam Free Fire adalah McLaren P1™. Ini melihat dari apa yang diucapkan oleh Harold Teo, produser Free Fire tentang kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren.

“Baik MCLFF dan McLaren P1 ™ adalah mobil khas dan mewakili inovasi dan kepemimpinan yang diwakili oleh McLaren. Untuk menghadirkan elemen-elemen ini ke dalam Free Fire adalah sesuatu yang sangat kami sukai,” kata Harold Teo.

McLaren P1™ sendiri merupakan mobil yang memiliki desain cukup menarik. Dilihat dari bagaimana pintu yang akan mengarah ke atas jika dibuka. Apabila berbicara tentang kecepatan, McLaren mengklaim McLaren P1™ mampu memperoleh kecepatan hingga 217 mil per jam!

Walaupun begitu, Berita Booyah sendiri belum bisa memastikan apakah hadirnya McLaren P1™ akan dalam bentuk skin atau datang sebagai kendaraan baru di Free Fire. Tetapi, apakah Sobat Booyah tidak sabar akan kolaborasi ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...