Home Fun AN94 Ruby Bride FF, Skin AN94 Pertama dengan Tambahan Damage dan Penetrasi...

AN94 Ruby Bride FF, Skin AN94 Pertama dengan Tambahan Damage dan Penetrasi Armor!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 16 Juni, Free Fire merilis hadiah Weapon Royale terbaru. Kali ini, skin AN94 Ruby Bride menjadi hadiah utama bersama skin Thompson Scarlet Groom.

Buat Sobat Booyah yang bingung melihat apakah statistik skin AN94 Ruby Bride overpower atau tidak, Sobat Booyah bisa simak ulasan kekuatan dari skin Weapon Royale terbaru ini sebagai berikut.

Baca Juga: 5 Senjata FF Ini Hanya Sering Digunakan di Mode Clash Squad Saja!

Baca Juga: 4 Karakter FF Ini Miliki Skill Pasif yang Bisa Dirasakan Satu Tim Free Fire!

Mengenal Lebih Dalam Kekuatan Statistik AN94 Ruby Bride!

Skin AN94 Ruby Bride memiliki nuansa yang sangat indah. Perpaduan warna putih dan merah serta gambar bunga yang cantik membuat skin ini sangat menarik dan berbeda dari skin AN94 yang lain.

Untuk statistik yang dibawakan oleh skin AN94 Ruby Bride, Sobat Booyah bisa lihat berikut ini.

  • Damage(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Reload Speed(-)

Skin AN94 Ruby Bride memiliki statistik yang sangat menarik, yaitu meningkatkan damage dan penetrasi armor sekaligus. Ini menjadikan skin AN94 Ruby Bride merupakan skin AN94 pertama yang menambahkan damage dan penetrasi armor berbarengan.

Kombinasi peningkatan damage dan penetrasi armor menjadikan skin AN94 Ruby Bride ini sangat mematikan. Setiap peluru yang diluncurkan dari AN94 Ruby Bride akan membawakan kerusakan HP dan armor yang tinggi sekaligus!

Musuh langsung bakal lemah pertahanannya saat Sobat Booyah menembakinya menggunakan skin AN94 Ruby Bride.

Di lain sisi, pengurangan reload speed dari AN94 Ruby Bride bisa dibilang tidak terlalu mempengaruhi performa senjata AN94 menjadi lemah. Karena sebelumnya AN94 telah dilengkapi kecepatan reload yang cukup tinggi, yaitu di angka 45.

Jadi, apakah skin AN94 Ruby Bride kuat? Jawabannya adalah iya! Skin AN94 Ruby Bride sangat menekankan kekuatan damage dan penetrasi armornya, sehingga mampu menghabisi musuh dengan ganas dan mematikan.

Apakah Sobat Booyah setuju bahwa skin AN94 Ruby Bride ini merupakan salah satu skin AN94 terkuat di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...