Home Fun Karakter Laki-Laki FF Lebih Populer Dari Perempuan? Ini Sebabnya!

Karakter Laki-Laki FF Lebih Populer Dari Perempuan? Ini Sebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki fitur Karakter yang menyimpan segudang hal menarik didalamnya. Total sebanyak 37 karakter telah hadir. 20 Diantaranya merupakan karakter laki-laki, dan 16 sisanya karakter bergender perempuan. Wukong menjadi satu-satunya karakter identitas tidak jelas

Hal menarik lainnya yang dapat dilihat dari fitur Karakter Free Fire ialah dominasi karakter laki-laki, yang membuat penggunaan karakter perempuan tersingkir. Lantas, apa yang mempengaruhi hal tersebut?

Baca Juga: AN94 Ruby Bride dan Thompson Scarlet Groom, Weapon Royale Baru FF!

Baca Juga: Sepatu “Jordan” Kenapa Banyak Diminati Pemain FF? Ini Alasannya!

Berikut ini Berita Booyah berhasil mengumpulkan alasan mengapa karakter laki-laki lebih banyak digunakan daripada karakter perempuan Free Fire. Tanpa berlama-lama, langsung simak ulasannya berikut ini.

Mayoritas Pemain Free Fire Adalah Laki-laki

Sumber: Beritabooyahid

Nuansa peperangan yang sangat kental dalam Game Battle Royale seperti Free Fire tentunya menjadi favorit kaum adam. Terlepas dari Faktor usia dan latar belakang masing-masing pemain.

Hal ini menjadi alasan mengapa karakter laki-laki lebih digandrungi. Para pemain laki-laki tentunya ingin mencerminkan pribadinya kedalam Game, dengan menggunakan karakter laki-laki. Meski mayoritas pemain Free Fire adalah Laki-laki, tak sedikit perempuan yang menggemari Game ini

Bundle Karakter Laki-laki Lebih Bervariasi

Sumber: Beritabooyahid

Variasi bundle yang keren dan menarik ternyata mempengaruhi pemilihan karakter yang hendak digunakan. Sejauh ini, karakter laki-laki lebih sering mendapatkan bundle-bundle keren dan menarik dibanding karakter perempuan. Hal tersebut mempengaruhi pemilihan karakter yang hendak digunakan para pemain.

Sebagai contoh, Event Rampage: New Dawn menghadirkan 4 Bundle khusus. 3 diantaranya adalah bundle laki-laki. Dua bundle Legendary Outift FF, The Skull Hunter dan Legendary Cobra Rage adalah bundle laki-laki.

Tak hanya itu saja, kebanyakan bundle atau skin fashion yang difavoritkan banyak Sobat Booyah adalah miliki karakter laki-laki. Seperti bundle Vigilante hingga Sepatu Jordan. Tampilan dan jenis bundle yang bervariasi membuat kebanyak pemain lebih tertarik menggunakan karakter laki-laki.

Skill Karakter Laki-Laki Mendominasi META

Sumber: beritabooyahid

Tak dapat dipungkiri, skill Karakter yang menduduki META Free Fire saat ini maupun META Sebelumnya didominasi oleh skill Karakter laki-laki. Baik itu karakter dengan skill pasif maupun skill aktif. Beberapa di antaranya bahkan menjadi skill favorit, seperti Hayato dan Alok.

Tak berhenti disitu saja, 2 dari 3 karakter Awakening yang ada saat ini adalah karakter laki-laki. Ini membuktikan bahwa skill karakter laki-laki selalu menjadi pilihan karena lebih efektif dan mampu mendominasi META.

Itu lah beberapa alasan dibalik populernya karakter laki-laki dikalangan pemain Free Fire. Menurut Sobat Booyah, adakah hal lain yang membuat karakter laki-laki Free Fire lebih diminati daripada karakter perempuan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...