Home Highlight Gak Asal Turun, Tips Saat Mendarat Ini Menambah Peluang Booyah Kalian!

Gak Asal Turun, Tips Saat Mendarat Ini Menambah Peluang Booyah Kalian!

Hi Survivor! Sejak bermain Free Fire pertama kalinya, masih kah kalian ingat berapa jumlah Booyah! yang berhasil kalian kumpulkan? Atau justru, kalian masih kesusahan dalam mendapatkan Booyah?

Ternyata, selain ditentukan dengan skill, Booyah juga dipengaruhi oleh keputusan kalian saat mendarat lho! Penasaran bagaimana cara mendarat yang lebih efektif demi mendapatkan Booyah? Yuk langsung disimak!

Lihat Jumlah Pemain yang Turun

Hal penting pertama yang harus kalian perhatikan sebelum terjun adalah, kalian harus mengecek jumlah pemain yang berada di pesawat tergantung gaya permainan yang kalian anut.

Jika kalian suka bermain secara bar-bar, turun lah secepat mungkin ketika pesawat berada dekat dengan lootingan yang juga mencari incaran pemain lain. Sementara jika ingin bermain lebih aman, tunggulah setidaknya pemain di pesawat berjumlah sedikit.

Pilih Tempat Lootingan yang Jauh dari Jalur Pesawat

Jalur pesawat dalam Free Fire memanglah tidak bisa ditebak, inilah menjadi salah satu alasan selain kalian harus memiliki lokasi looting alternatif yang banyak, skill terjun efektif sangatlah penting.

Kebanyakan, Survivor bakal memilih lokasi looting yang dekat dengan jalur pesawat. Hal ini bukan tanpa alasan. Mereka yang memilih lokasi yang dekat dengan jalur pesawat biasanya tidak mau bersusah payah untuk pergi ke tempat yang lebih jauh karena belum tentu bisa sampai.

Maka dari itu, kemungkinan untuk ketemu lawan ketika kalian memilih lokasi looting yang jauh dari jalur pesawat bakal semakin kecil peluangnya dan looting kalian pun bisa menjadi lebih aman.

Segera Mencari Senjata Begitu Turun

Ketika sudah turun, kalian memang tidak bisa memilih apa equipment yang paling dekat dengan kalian. Tetapi, coba lah untuk mencari senjata terlebih dahulu dibandingkan melakukan looting equipment lain.

Hal ini bertujuan salah satunya agar ketika kalian turun tepat bersama lawan, kalian bisa diuntungkan karena membawa senjata terlebih dahulu.

Selain itu, kalian tidak boleh memilih-milih senjata yang didapatkan pertama kali. Bawa senjata apapun yang kalian pertama temukan dan baru ditukar jika sudah menemukan senjata yang lebih cocok.

Jika Squad, Jangan Berpencar

Jika kalian sedang bermain squad, usahakan selalu dalam kondisi berempat dan jangan sampai berpencar berbeda tujuan. Hal ini tentunya untuk meminimalisir musuh menculik salah satu di antara kalian.

Selain itu, setelah dirasa mendapatkan senjata dan equipment yang cukup secepat mungkin lakukan re-group dan coba rush musuh yang sekiranya tidak siap dalam menerima serangan.


Dengan tips yang sudah dihadirkan, sudahkan kalian siap untuk mendapatkn Booyah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...