Home Highlight Anti Too Soon, Simak Tips Main Aman di Fase Early Game Free...

Anti Too Soon, Simak Tips Main Aman di Fase Early Game Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bisa dibilang, fase Early Game atau awal permainan menjadi momen yang menentukan bagaimana permainan yang akan Sobat Booyah jalani nantinya. Terkadan, banyak pemain yang tak mampu bertahan di fase Early Game dan harus Too Soon.

Too Soon memang menjadi momen menyebalkan yang tak diinginkan semua pemain Free Fire. Oleh sebab itu, fase Early Game harus dimainkan dengan efisien agar momen Too Soon tidak terjadi. Salah satu caranya adalah dengan bermain aman.

Baca Juga: Dapatkan Gun Skin MP40 Haven Warrior FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Baca Juga: Gold di Free Fire (FF), Bisa Digunakan untuk Apa Saja?

Apabila Sobat Booyah masih bingung bagaimana caranya bermain aman di fase Early Game untuk menghindari kemungkinan Too Soon, kalian bisa simak ulasan berikut ini karena ada tips-tips sederhana yang bisa kalian ikuti!

Fokus Looting di Banyak Tempat

Untuk awal-awal, Sobat Booyah hanya perlu berfokus untuk melakukan looting saja. Soal lokasi, terserah kalian. Yang terpenting adalah hindari tempat yang terlalu ramai dan minimalisir pertarungan ketika melihat musuh.

Lakukan looting dengan cepat dan merata. Singgahi tempat-tempat disekitar Drop Zone kalian untuk mendapatkan resources yang mumpuni. Jangan lupa untuk terus berhati-hati ketika melakukan rotasi dari satu wilayah ke wilayah lain.

Manfaatkan Semua Item Pendukung yang Ada

Ketika melakukan looting atau sedang berotasi, Sobat Booyah wajib menggunakan berbagai item pendukung yang kalian temukan. Item pendukung yang dimaksud adalah Toolbox, Infobox, Supply Run, War Chest, Vehicle atau bahkan Launchpad sekalipun.

Dengan memanfaatkan item-item tersebut, kalian dapat diuntungkan dalam berbagai hal mulai dari resources mumpuni yang didapatkan dengan cepat, tabungan koin untuk Mid Game, informasi zona aman bahkan rotasi yang cepat dan mudah. Jelas kalian akan unggul dan lebih siap untuk menghadapi musuh setelah melewati fase Early Game dengan baik.

Bertarung Hanya Ketika Sudah Siap

Ketika sudah merasa siap, barulah Sobat Booyah bisa bertarung. Namun jangan sampai terlena. Tetap bertarung dengan kondisi yang menguntungkan. Jangan terlalu barbar atau bertarung di Open Field yang penuh resiko, dan tetap objektif terhadap permainan. Memenangkan pertarungan di Early Game juga bisa jadi modal yang baik untuk fase selanjutnya.

Nah, itu dia tips-tips bermain aman di fase Early Game yang sekiranya dapat membantu Sobat Booyah terhindar dari Too Soon. Dengan ini, apakah Sobat Booyah sudah lebih siap dan percaya diri untuk meraih Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...