Home Game Update Event Dapatkan Gun Skin MP40 Haven Warrior FF di Event Bonus Top Up...

Dapatkan Gun Skin MP40 Haven Warrior FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up Free Fire, event yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan melakukan Top Up Diamond ini memanglah menjadi salah satu event yang cukup dinanti.

Terlebih lagi, apabila Bonus Top Up yang bisa Sobat Booyah dapatkan merupakan item yang cukup menarik dan mungkin, event Bonus Top Up Free Fire terbaru yang bakal datang ini bakal menarik perhatian Sobat Booyah.

Baca Juga: Gold di Free Fire (FF), Bisa Digunakan untuk Apa Saja?

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar SEA Games 2021 Vietnam Free Fire!

Bagaimana tidak, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah Gun Skin dengan hanya melakukan Top Up. Penasaran cara mendapatkan MP40 Haven Warrior FF dalam event Bonus Top Up terbaru? Berikut adalah detailnya!

Gun Skin MP40 Haven Warrior Free Fire (FF)

MP40 Haven Warrior merupakan Gun Skin bertemakan FFWS 2022 Sentosa. Sobat Booyah bisa menjumpai Gun Skin ini yang memiliki tampilan layaknya skin Haven Warrior lainnya yaitu didominasi warna hijau.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin MP40 Haven Warrior ini dengan melakukan Top Up minimal 200 Diamond. Event Bonus Top Up untuk mendapatkan MP40 Haven Warrior ini hadir mulai tanggal 18 hingga 24 Mei 2022.

Tentu saja, Gun Skin MP40 Haven Warrior ini memiliki statistik ketika digunakan. Statistik tersebut adalah Range(+), Armor Penetration(+), dan Reload Speed(-) yang terbilang cukup menarik.

Tak hanya bakal mendapatkan MP40 Haven Warrior, ketika Sobat Booyah melakukan Top Up minimal 200 Diamond Sobat Booyah juga bisa mendapatkan sebuah skin FF Knife yang bernama Dagger- Haven Warrior.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Gun Skin MP40 dan Dagger dengan tajuk Haven Warrior ini. Tertarik untuk mengoleksi kedua skin yang hadir di event Bonus Top Up terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...