Home Community Ikutan Event Nobar Grand Final FFWS 2022 Sentosa dan Turnamen dari Free...

Ikutan Event Nobar Grand Final FFWS 2022 Sentosa dan Turnamen dari Free Fire Karawang!

Hi Sobat Booyah!

Dukungan para player sangat dibutuhkan oleh kedua tim asal Indonesia yang akan berjuang di Grand Final FFWS 2022 Sentosa. Sebelumnya, Echo Esports berhasil memberikan perfoma terbaiknya, hingga lolos ke Grand Final FFWS 2022 Sentosa sekaligus mengisi peringkat pertama klasemen akhir Play-Ins kemarin.

Salah satu bentuk dukungan yang dilakukan oleh komunitas free fire yaitu menggelar event nonton bareng, seperti yang dilangsungkan oleh Komunitas Free Fire Karawang. Tidak hanya bisa menyaksikan perjuangan tim Indonesia, Sobat Booyah yang berasal dari Karawang juga bisa mengikuti turnamen offline.

Baca Juga: Ikuti Event Nobar Grand Final FFWS 2022 Sentosa dan Offline Turnamen Free Fire Depok!

Baca Juga: Buruan Daftar, Event Nobar Finals FFWS 2022 Sentosa dan Turnamen Free Fire Cianjur!

Nantinya, event yang bertajuk Nobar Grand Final FFWS 2022 Sentosa dan Offline Turnamen bakal bergulir di Interaksi Cafe, Depok. Menariknya, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Merchandise spesial, yang bisa menjadi kenang-kenangan esok hari. Hanya membuka 24 total slot, tentunya Sobat Booyah harus segera amankan.

Turnamen Offline Karawang akan ada total hadiah 1 juta rupiah yang bisa Sobat Booyah perebutkan. Biaya pendaftaran Nobar dikenakan 15 ribu rupiah untuk Softdrink dan 50 ribu rupiah untuk mendaftar turnamen. Sementara itu, event turnamen hanya membuka 24 slot saja. Untuk informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Contact Person : 0813-8271-3546 (Imoy)

Sebelum slot penuh, Sobat Booyah harus segera amankan, untuk menikmati nonton bersama Grand Final FFWS 2022 Sentosa. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa berjuang agar pulang sebagai juara.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...