Home Tips Antonio, Karakter yang Bisa Kamu Andalkan untuk Bermain Secara Solo Maupun Squad

Antonio, Karakter yang Bisa Kamu Andalkan untuk Bermain Secara Solo Maupun Squad

Jika kalian penggemar Free Fire, tentu kalian tidak akan asing lagi dengan nama karakter ini. Karakter laki-laki ini memang sering kali digunakan oleh para pemain.

Tentu saja ada alasannya, itu dikarenakan Antonio memiliki kemampuan menerima ekstra 10 HP ketika permainan dimulai.

Selain itu, terdapat pula beberapa informasi menarik terkait Antonio yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Informasi Umum Antonio

Antonio merupakan salah satu karakter laki-laki yang ada di dalam permainan Free Fire. Umurnya diprediksi mencapai 30 tahun, cukup tua jika dibandingkan dengan karakter-karanter yang lain.

Dia lahir pada 1 Agustus dan memiliki kemampuan berupa Gangster Spirit. Pakaian yang digunakan oleh karakter ini bernama Antonio’s Suit yang dapat kalian temukan di store.

Selain itu, kalian juga akan mendapatkan Gray Leather Jacket jika kalian telah berhasil masuk di level 5.

Permainan yang Cocok Dimainkan Menggunakan Antonio

Jika kalian ingin menggunakan Antonio di Free Fire, maka disarankan kalian untuk memainkannya ketika kalian ingin bermain secara solo maupun squad.

Hal ini dikarenakan, Antonio memiliki kemampuan yang sangat baik dalam kedua mode permainan tersebut.

Kemampuan untuk menambah HP sebanyak 10 poin mampu membuat karakter ini menerima lebih banyak damage dibandingkan jika kalian menggunakan karakter lainnya ketika kalian mulai turun dari pesawat.

Tips Menggunakan Ekstra HP

Fungsi ekstra HP yang dimiliki oleh Antonio sangat menguntungkan bagi pemain. Hal ini dikarenakan kemampuan tersebut secara tidak langsung mampu menghindari pertarungan yang mana jika pertarungan tersebut tidak menguntungkan pada saat permainan dimulai.

Sehingga, pastikan jika kalian menghindari pertarungan yang tidak menguntungkan dan selektif dalam menggunakan ekstra HP kalian. Pemain ini juga akan menerima peningkatan ekstra HP setiap levelnya. Sehingga, hal tersebut dapat membantu kalian dalam membunuh musuh kalian.


Itulah beberapa informasi yang perlu kalian ketahui tentang karakter Antonio di Free Fire. Tertarik untuk menggunakan karakter ini? Jika kalian tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh Antonio, tidak salah jika kalian mencoba untuk menggunakan karakter ini. Selamat mencoba!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...