Home Tips Agar Tidak Salah Pilih, Kenali Dulu Karakteristik Tiga Karakter Free Fire Ini

Agar Tidak Salah Pilih, Kenali Dulu Karakteristik Tiga Karakter Free Fire Ini

Biasanya pada game Battle Royale seperti Free Fire, kita akan dipertemukan dengan beberapa jenis karakter yang bisa dimainkan atau disebut Playable Character.

Setiap karakter mempunyai penampilan, kemampuan, serta keunggulan yang berbeda-beda. Jadi, ada baiknya kalian mengenal dekat dengan karakter-karakter yang ada di dalam Free Fire. Alasannya, karena selain untuk menjadi panduan untuk memilih karakter, mengenalin karakter juga sangat bermfaat bagi kalian dalam melawan karakter musuh.

Lalu siapa saja rekomendasi karakter yang dapat kalian mainkan di Free Fire?

Kelly, Karakter Cewek yang Jago Berlari

DuniaGames

Di dalam Free Fire, Kelly merupakan sosok atlet yang sangat jago berlari. Bukan lari dari kenyataan seperti kalian yah? Hehe. Akan tetapi, lari yang di mana membuat sosok Kelly ini sangat cepat dan mudah berpindah tempat.

Selain itu, dia juga sangat gesit dan cepat dalam mengambil perlengkapan senjata loh. Kelebihan lainnya nih bagi kalian yang senang sekali mengejar musuh. Kelly ini menjadi karakter yang cocok untuk kalian.

Alasannya? Karena dengan skill larinya yang sangat cepat ini, pasti akan mudah untuk mengejar musuh, terutama musuh-musuh yang beraninya menembak dengan jarak jauh. Mudah banget bagi Kelly untuk nyamperin mereka!

Nikita, Bodyguard Cewek yang Bisa Melakukan Reload Sekejap Mata

KabarGames

Berbeda dengan Kelly yang jago dalam berlari, Nikita merupakan karakter yang menonjol dalam kemampuan reload atau mengisi ulang amunisi.

Dia sangat cepat dalam melakukan reload itu. Jadi, ketika musuh masih ingin melakukan reload, dor, Nikita akan menembak terlebih dahulu dengan cepat dan tepat sasaran.

Bagaimana dengan kemampuan Nikita yang lainnya? Meskipun tidak sekompleks karakter lain, kemampuan Nikita dalam bertempura cukup dapat diandalkan.

Ford, Karakter yang Cocok Dimainkan di Zona Aman

Sagalabisa

Ford ini berkarakter khusus, di mana hanya dialah yang karakternya terlatih di laut. Kelebihannya yakni dapat mengurangi damage dari Zona Aman hingga 4 persen. Karena alasan itulah, Ford sangat cocok untuk kalian yang keseringan mati di Zona Aman. 


Sudah merasa cukup dekat dengan beberapa karakter di Free Fire? Sudah tahu apa kelemahan dan kekuatannya? Semoga tips kali ini dapat menjadi pertimbangan kalian dalam memilih karakter serta mempelajari bagaimana taktik setiap karakter guna mengalahkan para musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...