Home Esports Jarang Terlihat, Ke Mana Aura NESC Sekarang?

Jarang Terlihat, Ke Mana Aura NESC Sekarang?

Bagi para penikmat Esports Free Fire, nama Aura Esports pasti sudah tidak asing lagi. Lebih dikenal dengan nama Aura NESC untuk divisi Free Fire, tim Aura menjadi salah satu tim Esports yang paling diperhitungkan pada tahun 2019.

Sepanjang tahun 2019, Aura NESC banyak berpartisipasi dalam turnamen mayor. AURA NESC berhasil menjuarai kompetisi Golden Ticket Season 1. Tak hanya itu, mereka juga sempat menjadi finalis beberapa turnamen mayor seperti DG Golden Ticket Free Fire Indonesia Master (FFIM) S2 dan Jakarta Invitational.

Sayangnya, prestasi Aura NESC masih belum memenuhi harapan. Alih-alih menjadi juara, Aura NESC harus puas menjadi tim finalis saja. Mungkin hal ini menjadi penyebab mengapa kita sudah lama tidak mendengar kabar mereka.

Sumber: Facebook Aura Esports

Ya, jika kalian perhatikan, Aura.Kasiiih dkk. terakhir terlihat pada kompetisi DG Golden Ticket, turnamen road to FFIM S2. Semenjak itu, kita belum dengar kabar Aura NESC turun di kompetisi lainnya.

Apalagi, memasuki tahun 2020, fans Aura dikejutkan dengan kabar partisipasi Aura dalam FFML Season I, Bukan Aura NESC, ternyata Aura IGNITE-lah yang akan bermain di turnamen mayor tersebut. Bahkan, sang anggota Aura NESC Aura.Rand MKS turut terdaftar dalam roster Aura IGNITE.

Pertanyaannya, bagaimana kabar Aura.Kasiih, Aura.Imba JR, dan Aura.WawanMKS?

Hal ini mengundang banyak spekulasi dari penggemar Aura. Banyak yang mengatakan bahwa Aura NESC sedang vakum atau bahkan membubarkan diri. Tak sedikit juga penggemar yang mengeluhkannya di akun sosmed Aura.

Akhirnya, untuk menjawab pertanyaan para penggemar, Aura merilis sebuah video podcast melalui akun Youtube AURATV. Pada video tersebut, Randa “Rand MKS” Sustriska sempat menyinggung bahwa kesibukan individu masing-masing anggota menjadi alasan mengapa Aura NESC tidak ikut turnamen mayor.

Sumber: Youtube AURATV

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Aura Esports mengenai nasib Aura NESC. Semoga kita bisa segera mendapatkan kabar dari Aura Esports, ya!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...