Home Game Update Apa Beda Sports Car FF dan Sports Car Spesial McLaren Free Fire?

Apa Beda Sports Car FF dan Sports Car Spesial McLaren Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Jika Sobat Booyah memperhatikan dan bermain Free Fire saat ini, tentu Sobat Booyah menemukan ada sesuatu yang baru di Free Fire. Yap, ada kendaraan Sports Car baru yang rilis di FF!

Sports Car yang memiliki tampilan beda ini merupakan hasil desain dari kolaborasi Free Fire dengan McLaren yang memang dijadwalkan bakal hadir dan memeriahkan Free Fire dalam waktu dekat.

Baca Juga: Buat Gloo Wall FF Musuh Jadi Tak Berguna dengan Hal Berikut

Baca Juga: Apakah Akun FF yang Terkena Suspend Bisa Kembali? Ini Jawabannya!

Tetapi, tentu Sobat Booyah bertanya-tanya apa perbedaan antara Sports Car yang sudah ada sebelumnya di Free Fire dengan Sports Car spesial McLaren. Melalui artikel ini, Berita Booyah akan menjelaskannya!

Adakah Perbedaan Sports Car FF dengan Sports Car McLaren

Perbedaan mencolok yang bisa Sobat Booyah lihat dari Sports Car Free Fire yang telah ada sejak awal dengan Sports Car McLaren adalah dari segi bentuk dan juga warna yang berbeda 180 derajat.

Jika dilihat dari warna, Sports Car McLaren memiliki warna putih. Tentu saja sangat berbeda dengan Sports Car Free Fire yang sudah ada sejak awal yang muncul dengan warna yang gelap.

Selain itu Sports Car McLaren di Free Fire ini juga memiliki bentuk yang lebih mirip ke mobil balap. Tetapi, selain dari tampilan, apakah ada perbedaan antara Sports Car FF dan Sports Car McLaren?

Jawabannya adalah TIDAK! Baik Sports Car awal di Free Fire dan Sports Car kolaborasi McLaren di Free Fire tidak memiliki perbedaan selain tampilan. Ini artinya, dari segi statistik pun keduanya sama persis.

Mungkin yang membedakan adalah, untuk Sports Car hasil kolaborasi Free Fire x McLaren ini tidak bisa menggunakan skin. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tampilan dari Sports Car di kolaborasi Free Fire x McLaren ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...