Home Game Update Apakah Akun FF yang Terkena Suspend Bisa Kembali? Ini Jawabannya!

Apakah Akun FF yang Terkena Suspend Bisa Kembali? Ini Jawabannya!

Hi Sobat Booyah!

Ketika bermain Free Fire, tentu saja Sobat Booyah diharuskan mempunyai akun terlebih dahulu. Akun Free Fire berfungsi untuk menyimpan progress, karakter, skin, hingga berbagai hal lainnya.

Tetapi, tak jarang pemain Free Fire akan terkena suspend pada akun FF-nya. Sebabnya pun bermacam-macam, ada yang dengan sengaja bermain curang dan melakukan cheat, hingga berbagai hal lainnya.

Baca Juga: Rayakan 1 Miliar Download, Free Fire Hadirkan Misi Spesial!

Baca Juga: Bonus Top Up FF Baru, Ada Gloo Wall Day of The Dead!

Yang menjadi banyak pertanyaan dan mungkin Sobat Booyah penasaran adalah, apakah akun Free Fire (FF) yang terkena suspend bisa kembali digunakan? Berikut Berita Booyah punya jawabannya!

Apakah Akun Suspend FF Bisa Kembali FF

Ketika akun Free Fire (FF) Sobat Booyah terkena suspend, tentu Sobat Booyah akan mengalami berbagai kerugian. Paling terasa adalah Sobat Booyah tidak bisa memainkan kembali akun tersebut.

Tetapi, apa akun Free Fire (FF) yang terkena susped bisa kembali digunakan? Berita Booyah dapat mengonfirmasi dari pernyataan GM-Papperbag bahwa akun Free Fire (FF) yang telah terkena suspend tidak akan bisa kembali!

Dengan hal tersebut, Sobat Booyah tentu saja diharapkan tidak melakukan hal aneh-aneh ketika bermain Free Fire seperti melakukan cheat ataupun menyalahgunakan bug secara terus-menerus.

Perlu diingat, fitur Report tidak akan membuat Sobat Booyah langsung terkena suspend. Fitur Report di Free Fire membuat akun Free Fire Sobat Booyah nantinya akan dilihat secara lebih detail. Jika nantinya memang tidak terbukti, sebanyak apapun akun Free Fire Sobat Booyah di-Report tidak akan membuat akun FF terkena suspend.

Selain itu, akun Free Fire (FF) yang terkena suspend merupakan akun yang memiliki aktivitas ilegal. Jadi cobalah bermain Free Fire secara bersih dan tanpa melakukan kecurangan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...