Home Tips Buat Gloo Wall FF Musuh Jadi Tak Berguna dengan Hal Berikut!

Buat Gloo Wall FF Musuh Jadi Tak Berguna dengan Hal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall menjadi item penting yang banyak dicari oleh para pemain. Dengan memiliki Gloo Wall pemain akan bisa mendapatkan pelindung secara instan. Nantinya pemain akan mendapatkan pelindung layaknya tembok saat menggunakan Gloo Wall.

Tentunya hal tersebut sangat menguntungkan bagi penggunanya. Pasalnya pemain yang berada di belakang Gloo Wall akan lebih sulit untuk ditembak oleh musuh karena pada dasarnya Gloo Wall merupakan obstacle yang bersifat tidak tetap.

Baca Juga: Apakah Akun FF yang Terkena Suspend Bisa Kembali? Ini Jawabannya!

Baca Juga: Rayakan 1 Miliar Download, Free Fire Hadirkan Misi Spesial!

Hal menjengkelkan terjadi ketika musuh yang Sobat Booyah tembak sudah memiliki HP yang tipis dan memasang Gloo Wall. Sobat Booyah pastinya akan kesulitan untuk menghabisi musuh karena danya obstacle Gloo Wall.

Nah, bagi Sobat Booyah yang ingin menghancurkan Gloo Wall di Free Fire secara lebih cepat, berikut ini Berita Booyah akan ahdirkan berbagai cara yang akan membuat Gloo Wall musuh seperti tak berguna!

Skill Karakter Skyler

Dengan skill Skyler yang bernama Riptide Rhythm, Sobat Booyah bisa menghancurkan Gloo Wall musuh secara cepat bahkan jika ada 5 Gloo Wall yang berjejer di level maksimal. Walaupun begitu, Sobat Booyah harus mengarahkan dengan baik skill Skyler dan juga harus digunakan dalam jarak yang lumayan dekat.

M82B

M82B atau sering disebut Baretta, merupakan senjata satu-satunya di Free Fire yang dapat menembus Gloo Wall. Dengan kata lain, jika ada musuh yang ebrada di belakang Gloo Wall, Sobat Booyah dapat memberikan damage ke musuh tanpa harus menghancurkan Gloo Wall terlebih dahulu.

Walaupun begitu, karena Gloo Wall tidak transparan, Sobat Booyah harus pintar-pintar menebak di manakah lokasi persis musuh yang ada di belakang Gloo Wall.

Menggunakan Kendaraan


Terakhir, adalah dengan cara menabrakan vehicle atau kendaraan ke Gloo Wall musuh. Cara ini bisa Sobat Booyah gunakan terlebih lagi jika Sobat Booyah menggunakan META Misha. Cukup dengan menabrakkan kendaraan ke Gloo Wall musuh, secara otomatis nantinya Gloo Wall musuh akan hilang!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...