Home Game Update Event Rayakan 1 Miliar Download, Free Fire Hadirkan Misi Spesial!

Rayakan 1 Miliar Download, Free Fire Hadirkan Misi Spesial!

Hi Sobat Booyah!

Minggu lalu memang Free Fire mendapatkan kabar baik. Game yang telah hadir sejak tahun 2017 ini akhirnya berhasil mendapatkan 1 miliar download di Google Play Store di seluruh dunia!

Hal ini menjadikan Free Fire sebagai game Battle Royale mobile pertama yang mencapai rekor tersebut. Tentunya, ini membuktikan bagaimana populernya Free Fire di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Bonus Top Up FF Baru, Ada Gloo Wall Day of The Dead!

Baca Juga: Free Fire Kedatangan Sports Car Spesial McLaren di In-game!

Menyambut capaian sekaligus sebagai ucapan terima kasih, Free Fire hadirkan sebuah event atau misi kejutan bagi Sobat Booyah. Berbagai hadiah didatangkan salah satunya adalah sebuah bundle yang bisa didapatkan secara gratis!

Misi #1MILYARSURVIVORS Free Fire (FF)

Bakal dimulai pada tanggal 24 Juli 2021, misi #1MILYARSURVIVORS bisa diselesaikan dengan cukup mudah. Sobat Booyah hanya diharuskan login dan menyelesaikan match total sebanyak 30 kali untuk mendapatkan seluruh hadiah yang ditawarkan:

Periode: 24 – 27 Juli 2021

Daftar Hadiah:

  • Login: 1x Custom Room Card
  • Main 10 game: 5x Cyber Melee Weapon Loot Crate
  • Main 20 kali: 3x Incubator Voucher + 1x Pet Rumble Room Card
  • Main 30 kali: Rainbow Summer Bundle + 1x Custom Room Card

Tampilan Rainbow Summer Bundle

Bundle Rainbow Summer merupakan bundle pasangan dari Bundle Summer Breeze yang hadir dalam event misi kejutan di Free Fire tanggal 6 Juli 2021 lalu. Memiliki corak yang sama, pada bundle ini Sobat Booyah akan menemukan karakter yang memiliki tato di badannya!

Dengan hadiah yang menarik dan tentu saja gratis, tentu sayang untuk melewatkan event #1MILYARSURVIVORS sebagai bentuk terima kasih Free Fire terhadap pencapaian download di Google Play Store!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...