Home Game Update Event Bonus Top Up FF Baru, Ada Gloo Wall Day of The Dead!

Bonus Top Up FF Baru, Ada Gloo Wall Day of The Dead!

Hi Sobat Booyah!

Bonus Top Up di Free Fire, bisa dibilang menjadi salah satu event yang cukup ditunggu pemain FF. Bagaimana tidak, dengan hanya melakukan Top Up, pemain bisa mendapatkan berbagai item gratis tanpa harus takut Diamondnya berkurang.

Item-item yang didatangkan pada event Bonus Top Up FF pun selalu beragam dan juga menarik. Salah satunya adalah akan hadirnya skin Gloo Wall FF terbaru yang memiliki nama Gloo Wall Day of The Dead!

Baca Juga: Free Fire Kedatangan Sports Car Spesial McLaren di In-game!

Baca Juga: Gak Punya Kelly, Ini 3 Hal Sedih yang Sering Para Pemain Free Fire Alami!

Penasaran seperti apa tampilan dari Gloo Wall Day of The Dead ini dan berapa nominal Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk mendapatkannya? Simak penjelasannya di artikel ini!

Bonus Top Up Gloo Wall Day of The Dead Free Fire (FF)

Dengan Gloo Wall yang berwarna ungu dan memiliki motif tengkorak, Gloo Wall Day of The Dead FF ini tampil cukup sangar terlebih bagi Sobat Booyah yang menginginkan Gloo Wall dengan tampilan gahar.

Bakal berlangsung mulai tanggal 21 Juli 2021 besok hingga 27 Juli 2021, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gloo Wall Day of The Day Free Fire (FF) ini setelah melakukan Top Up minimal 100 Diamond.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 100 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Gloo Wall Day of The Dead ini? Pastikan jangan kelewatan event Bonus Top Up terbaru ini agar tidak ketinggalan untuk memiliki Gloo Wall kece ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...