Home Fun Apakah Free Fire Adalah Game yang Tepat untuk Dimainkan oleh Para Penggemar...

Apakah Free Fire Adalah Game yang Tepat untuk Dimainkan oleh Para Penggemar Battle Royale?

Tepat atau tidaknya sebuah game untuk dimainkan bisa diperhatikan dari referensi tiap orang. Begitu juga dengan game kesayangan kita semua, Free Fire.

Jika ada pertanyaan, apakah Free Fire merupakan game yang terbaik untuk kamu mainkan? Untuk menjawabnya, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika akan memainkan Free Fire.

Free Fire memiliki battle ground yang lebih sempit dibandingkan game Battle Royale lain

Salah satu hal yang perlu kamu tahu mengenai Free Fire adalah battle ground yang dimilikinya. Free Fire mempunyai ukuran battle ground yang cukup sempit, paling tidak lebih sempit dari game-game Battle Royale lain seperti PUBG Mobile dan juga Rules of Survival.

Akan tetapi, dikarenakan game ini memiliki battle ground yang lebih sempit, lebih sedikit orang yang dibutuhkan untuk bisa memulai sebuah pertarungan. 

Untuk memainkan sebuah pertarungan di Free Fire, kamu cuma membutuhkan 50 orang untuk bisa bermain secara bersamaan. Tidak seperti PUBG Mobile atau Rules of Survival yang membutuhkan pemain sebanyak 100 hingga 120 orang untuk memulainya.

Karena jumlah pemain yang dibutuhkan dalam sebuah permainan lebih sedikit, permainan bisa lebih cepat dimulai. Dibutuhkan waktu kurang dari 5 detik untuk bisa memulai game ini. 

Jadi dapat dibilang, sempitnya ukuran battle ground di Free Fire tersebut sekaligus bisa menjadi kelebihannya.

Free Fire mempunyai server sendiri di Indonesia

Free Fire adalah salah satu game yang paling populer di Indonesia. Hal tersebut disebabkan karena Indonesia merupakan salah satu negara berkembang di mana banyak orang yang masih memiliki spesifikasi ponsel yang rendah.

Dikarenakan Free Fire ini merupakan game yang membutuhkan spesifikasi yang ringan, maka banyak orang yang memainkannya.

Dan karena banyaknya orang yang memainkan game ini, maka Free Fire kemudian membuat server di Indonesia. Dengan adanya server di negara sendiri, secara langsung permainan Free Fire pun menjadi lebih mudah untuk dimainkan.

Free Fire memiliki detail yang lebih minim

Tidak seperti game PUBG Mobile yang memiliki basis pertarungan realistis, ketika kamu akan memainkan Free Fire, kamu tidak perlu memperhatikan energi dan juga jenis senjata yang akan kamu gunakan untuk bertarung.

Hal ini bisa menjadi kelebihan bagi kamu yang baru belajar karena lebih sedikit hal yang perlu diperhatikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...