Home Tips Mencari Tahu Arti Beberapa Istilah Penting yang Sering Disebut Oleh Para Pemain...

Mencari Tahu Arti Beberapa Istilah Penting yang Sering Disebut Oleh Para Pemain Free Fire

Free Fire yang menghadirkan pengalaman bertempur terbaik ini merupakan game yang paling banyak diunduh di Indonesia. Mungkin saja kamu salah satunya yang telah mengunduh game ini.

Perlu diketahui bahwa di dalam Free Fire terdapat beberapa istilah yang digunakan untuk mempermudah penyebutan berbagai kegiatan di game tersebut.

Buat kamu yang sudah pro mungkin sudah sangat akrab dengan berbagai istilah di Free Fire. Namun, buat kamu yang masih pemula,kamu mungkin masih asing dan tidak tahu artinya.

Nah kali ini kami akan membagikan buat kamu arti dari istilah istilah yang sering digunakan oleh pemain sewaktu bermain Free Fire. Apa saja?  

Looting

Looting atau biasa juga disebut nge-loot adalah aktivitas pencarian berbagai item di Free Fire. Nge-loot dilakukan pada saat game baru dimulai. Jadi, nanti saat kamu baru diturunkan dari pesawat kamu harus nge-loot dulu, untuk mengumpulkan berbagai item yang kamu perlukan seperti senjata, amunisi, perlengkapan medis, dan item lainnya. 

Healing

Healing atau sering juga disebut nge-heal merupakan aktivitas yang dilakukan pemain untuk memulihkan kondisi fisiknya. Misalnya seperti menambah darah, makan jamur, menggunakan pistol heal, dan yang lainnya.

Nge-heal sangat lah penting saat pertempuran biar staminamu balik lagi, dan kamu mampu melanjutkan pertempuran. Selalu ingat, saat nge-heal, carilah posisi yang aman dari musuh.

Sandwich

Sandwich merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut posisi pemain yang sedang terkepung oleh musuh. Jadi, pemain yang berada di posisi ini tidak mampu bersembunyi lagi, karena sekelilingnya sudah dikepung musuh. Pilihannya hanya bertempur habis habisan, atau meminta pertolongan teman. 

Knock Down

Knock Down merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut pemain yang terluka atau terjatuh dari ketinggian. Biasanya, pemain yang sudah knock down darahnya akan berangsur habis, sehingga perlu diberikan pertolongan agar tetap mampu bertahan. 

Revive

Revive merupakan istilah yang digunakan di Free Fire untuk menyebut aktivitas pengobatan atau bantuan pada rekan yang terkena knock down. Jadi setelah melakukan revive pada rekan yang terkena knock down, staminanya akan pulih kembali. 


Di atas adalah beberapa istilah yang sering digunakan oleh para pemain di Free Fire. Semoga bermanfaat ya, guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...