Home Fun Free Fire dan PUBG Mobile Masing-Masing Memiliki Combat System yang Berbeda

Free Fire dan PUBG Mobile Masing-Masing Memiliki Combat System yang Berbeda

Jika ingin membandingkan antara PUBG Mobile dan juga Free Fire, ada banyak hal yang akan kita bahas.

Salah satu adalah mengenai sistem pertarungan atau combat system yang dimiliki kedua game tersebut.

PUBG Mobile memiliki sistem pertarungan yang lebih realistis dibandingkan dengan Free Fire.

Tentu saja, secara tidak langsung hal tersebut memiliki kelebihan dan mungkin juga memiliki kekurangan. Untuk mengetahui apakah ini kelebihan dan kekurangan? Berikut ini adalah ulasannya.

Penggunaan senjata di PUBG Mobile dan Free Fire

Salah satu hal terbesar yang membedakan Free Fire dengan PUBG Mobile adalah sistem pertahanan yang melibatkan senjata.

Pada dasarnya, PUBG Mobile adalah sebuah game yang yang dibuat dengan sistem pertarungan yang realistis. Hal ini menyebabkan sistem persenjataan yang dimilikinya menjadi cukup rumit.

Ketika kamu memainkan PUBG Mobile, setiap senjata memiliki fungsi sendiri sendiri. Oleh karena itu, jika kamu ingin menang dalam sebuah pertarungan, kamu harus memiliki senjata yang tepat.

Contohnya ketika kamu ingin menyerang dari jarak dekat, maka akan lebih baik jika kamu menggunakan pisau atau jenis senjata serupa.

Berbeda dengan Free Fire, ketika kamu sudah memiliki sebuah senjata bisa menggunakan senjata ini sepanjang masa. Hal inilah yang membuat perbedaan yang cukup mencolok antara keduanya.

Mengenai sistem energi

Gcube.id

Pada PUBG Mobile, ketika kamu berlari kamu akan membutuhkan energi. Oleh karena itu, di dalam permainan ini ada banyak item yang bisa digunakan untuk meningkatkan energi kamu sehingga besar kemungkinan kamu bisa berlari lebih jauh.

Sedangkan di Free Fire, kamu bisa berlari sejauh yang kamu inginkan tanpa memperhatikan apakah energi kamu masih tersisa atau tidak.

Kesimpulan

Lalu apakah PUBG Mobile menjadi game terbaik dengan kelebihan kelebihan yang dimilikinya? Tentu saja tidak, sebuah game akan menjadi game terbaik ketika dimainkan oleh orang yang sesuai.

Contohnya ketika orang yang masih baru dalam permainan Battle Royale, akan lebih baik bagi mereka untuk memainkan game yang lebih simple namun tetap menantang seperti Free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...