Home Fun Apakah Senjata Non META Kingfisher, Wajib Dipasangi Gun Skin di Free Fire?

Apakah Senjata Non META Kingfisher, Wajib Dipasangi Gun Skin di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang menggunakan senjata sebagai alat utama untuk membunuh musuh. Di Free Fire sendiri, banyak sekali senjata yang telah hadir dan bisa digunakan oleh para pemain untuk bertarung.

Salah satunya yaitu senjata Kingfisher. Kingfisher merupakan senjata berjenis Assault Riffle, yang telah dilengkapi 2× Scope. Nah, baru-baru ini Kingfisher mendapatkan sebuah Skin-nya di Weapon Royale, yaitu Skin Enflamed Terror! Namun, apakah Gun Skin Kingfisher Enflamed Terror ini wajib didapatkan?

Baca Juga: Ini Kenapa Kamu Wajib Main Bareng Teman untuk Push Rank Clash Squad FF Awal Season!

Baca Juga: Hal Menarik Seputar Flash Freeze di Free Fire (FF) yang Harus Kamu Ketahui!

Statistik Senjata Kingfisher

Di Free Fire, Kingfisher dikenal sebagai senjata yang memiliki rate of fire yang tinggi, hingga mampu membunuh musuh dalam sekejap. Dalam detail statistik senjata Kingfisher, rate of fire yang dimilikinya yaitu sebesar 69, senjata dengan rate of fire tertinggi kedua di Free Fire setelah FAMAS.

Berikut ini, detail statistik yang dimiliki oleh senjata Kingfisher:

  • Damage: 52
  • Rate of Fire: 69
  • Range: 55
  • Reload Speed: 55
  • Magazine: 22
  • Akurasi: 50
  • Movement Speed: 89
  • Armor Penetration: 0

Apakah Kingfisher Wajib Dipasangi Gun Skin?

Lewat detail statistik di atas, Kingfisher bukan senjata yang populer digunakan bagi para pemain Free Fire untuk dibawa berperang di mode Battle Royale. Lain cerita di mode Clash Squad, Kingfisher bisa menjadi senjata andalan untuk ronde awal dan di zona yang kecil.

Artinya untuk di mode Battle Royale, Kingfisher bukanlah senjata yang META atau efektif digunakan untuk META Free Fire saat ini, berbeda dengan AK, SCAR, XM8, dan beberapa senjata AR lainnya yang lebih efektif dan overpower untuk digunakan bertarung.

Melihat kekuatan dari senjata Kingfisher, penggunaan Gun Skin pada senjata Kingfisher sangatlah wajib, karena tentunya untuk menambah kekuatan dari Kingfisher sendiri. Apalagi jika Sobat Booyah sering bermain Clash Squad, Kingfisher lebih banyak digunakan.

Baru-baru ini, Kingfisher mendapatkan Skin-nya di Weapon Royale yaitu dari seri Enflamed Terror. Skin Kingfisher Enflamed Terror membawakan statistik yaitu berupa:

  • Magazine(+)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

Sebenarnya statistik yang dibawakan oleh Skin Kingfisher Enflamed Terror ini, tidak terlalu membuat senjata Kingfisher lebih mematikan. Karena, magazine dan accuracy dari senjata Kingfisher sendiri sudah sangat tinggi dan banyak, jadi tidak perlu ditambah lagi. Apalagi untuk reload speed-nya, tidak membuat Kingfisher melemah.

Bagi Sobat Booyah yang menggunakan Diamond atau hemat Diamond untuk mendapatkan Skin Kingfisher Enflamed Terror ini, lebih baik Sobat Booyah simpan saja Diamond-nya untuk Skin Kingfisher kedepannya.

Namun jika Sobat Booyah melakukan spin menggunakan Weapon Royale Voucher atau Sobat Booyah sering membawanya di Clash Squad, Skin Kingfisher Enflamed Terror ini bisa menjadi koleksi Gun Skin baru Sobat Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...