Home Fun Hal Menarik Seputar Flash Freeze di Free Fire (FF) yang Harus Kamu...

Hal Menarik Seputar Flash Freeze di Free Fire (FF) yang Harus Kamu Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Granat menjadi salah satu utility terkuat di Free Fire, banyak digunakan karena memang sangat membantu untuk menghabisi musuh dengan cepat. Bahkan Granat memiliki META-nya sendiri.

Meski demikian, Granat bukanlah satu-satunya utility yang memiliki kekuatan besar. Flash Freeze menjadi utility lainnya yang juga cukup overpower. Punya kekuatan unik, keberadaan Flash Freeze tak boleh dianggap remeh.

Baca Juga: Miliki Big Bucks Backpack dan Incubator Voucher FF di Bonus Top Up!

Baca Juga: Karakter Baru Homer FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Kali ini kita akan bersama-sama membahas seputar hal-hal menarik dari Flash Freeze yang ada dalam game Free Fire (FF). Tanpa basa-basi langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Satu-satunya Utility yang Punya Double Damage

Ketika Utility lainnya hanya memiliki satu kekuatan spesifik, Flash Freeze tampil beda dengan menjadi satu-satunya Utility dengan Double Damage atau dua sumber Damage yang berbeda. Keduanya adalah Explosive Damage dan Frostbite Damage.

Explosive Damage dari Flash Freeze berkisar 70-80 poin dan akan meledak ketika mengenai objek tertentu. Sedangkan Frostbite Damage adalah kekuatan khusus Flash Freeze yang mampu memberikan Damage overtime terhadap pemain yang berada didalamnya.

Kubah Es yang Terbentuk Juga Memberikan Efek

Begitu dilemparkan, Flash Freeze akan membentuk zona es yang terlihat seperti kubah. Kubah ini bukan sembarang kubah, karena pemain yang didalamnya tak hanya menerima Damage overtime namun juga menerima efek yang mempengaruhi kekuatan senjata.

Efek tersebut adalah pengurangan Rate of Fire sebesar 20%. Apapun senjata yang digunakan dalam kubah es kecepatannya akan melambat. Efek lainnya adalah pengurangi Movement Speed sebesar 10% baik ketika memegang senjata atau tidak.

Flash Freeze Dapat Digunakan Untuk Menyerang dan Juga Bertahan

Utility di Free Fire terbagi dalam dua tipe, ofensif dan defensif. Misalnya Granat tipikal ofensif yang hanya digunakan untuk menyerang dan Gloo Wall tipikal defensif karena digunakan untuk bertahan. Namun, Flash Freeze menjadi utility yang dapat dipakai untuk menyerang dan bertahan.

Double Damage yang diberikan dapat memberikan tekanan pada pemain, cocok untuk mengacaukan pertahan musuh sebelum diserang. Efek kubah es yang mengurangi Fire Rate dan Movement Speed dapat membuat musuh tertahan sejenak dan mengurungkan niatnya untuk menyerang Sobat Booyah.

Demikian sederet hal menarik seputar Flash Freeze di Free Fire (FF). Dengan ini, apakah Sobat Booyah masih ingin mengabaikan penggunaanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...