Home Fun Item Advance Server Free Fire (FF) Ini Belum Dihadirkan Sampai Sekarang! Apa...

Item Advance Server Free Fire (FF) Ini Belum Dihadirkan Sampai Sekarang! Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire baru saja merampungkan rangkaian proses pembaruan patch terbaru. Update FF Mei 2022 kemarin menjadi agenda yang dimulai dari masa uji coba Advance Server yang dihadirkan pada awal bulan ini.

Setiap hal baik itu penyesuaian terntu, item-item baru, dan fitur-fitur terbaru terlebih dahulu dihadirkan di Advance Server. Tujuannya agar para pemain dapat menguji coba fungsinya sebelum dihadirkan ke Live Server melalui Update Patch.

Baca Juga: Apakah Senjata Non META Kingfisher, Wajib Dipasangi Gun Skin di Free Fire?

Baca Juga: Ini Kenapa Kamu Wajib Main Bareng Teman untuk Push Rank Clash Squad FF Awal Season!

Meski demikian, ada beberapa item dari Advance Server Free Fire yang sampai saat ini belum dihadirkan meski telah lama diperkenalkan dan telah melewati beberapa kali Update Patch. Berita Booyah telah merangkum hal-hal tersebut dalam daftar berikut ini!

Karakter Sverr dan Snowelle

Hampir seluruh pemain mengenal kedua karakter ini. Sverr diperkenalkan pada Advance Server FF September 2020 yang berprofesi sebagai petarung MMA dengan skill aktif bernama Going Berserk yang mengorbankan HP untuk meningkatkan Damage.

Dua bulan kemudian, Snowelle diperkenalkan pada Advance Server FF November 2020. Snowelle berprofesi sebagai professor di bidang nanomikroteknologi dan membawa skill pasif bernama Nano Nervers yang mampu menonaktifkan skill aktif lawan.

Sayangnya, kedua karakter ini tak kunjung dihadirkan sampai saat ini. Menariknya Sverr masih terlihat muncul dalam poster in-game beberapa waktu lalu, sedangkan skill Snowelle sedikit banyak telah menjadi skill terbaru A124 setelah dirework.

Magnetic Shield

Selanjutnya ada Magnetic Shield. Item ini diperkenalkan pada Advance Server FF Januari 2020. Sesuai namanya, item ini mampu mengeluarkan area gelombang elektromagnetik dapat mengurangi Damage ledakan granat.

Magneitc Shield belum pernah dihadirkan di Live Server, namun saat ini sudah banyak hal yang bisa menyaingi kemampuannya untuk meredam kekuatan granat. Mulai dari Vest Thickener, penambahan atribut Explosive Reduction pada vest, sampai rework karakter Steffie.

Treatment Shotgun

Treatment Shotgun diperkenalkan pada Advance Server FF September 2021, bersamaan dengan saudaranya Treatment Sniper. Disebut saudara karena keduanya merupakan senjata futuristik dengan konsep dan mekanisme yang sama.

Sayangnya, Treatment Sniper langsung dihadirkan pada Update FF September 2021 namun tidak dengan Treatment Shotgun. Padahal saat itu di Advacne Server kedua senjata baru ini dapat diuji coba dengan normal dan disambut baik oleh pemain.

Update FF Mei 2022 juga tak mengikutsertakan ketiganya sebagai hal baru yang dihadirkan. konten terbaru yang dihadirkan. Meski demikian, ketiga hal diatas masih dianggap sebagai item Free Fire dan mungkin saja dihadirkan di masa mendatang.

Ketiganya menjadi bukti bahwa tak semua hal baru yang terdapat di Advance Server akan langsung dirilis pada Update Patch setelahnya. Nah, mana item yang paling Sobat Booyah tunggu kehadirannya di Live Server?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...