Home Highlight Ini Kenapa Kamu Wajib Main Bareng Teman untuk Push Rank Clash Squad...

Ini Kenapa Kamu Wajib Main Bareng Teman untuk Push Rank Clash Squad FF Awal Season!

Hi Sobat Booyah!

Bertepatan dengan hadirnya patch terbaru pada Update FF Mei kemarin, Clash Squad juga memasuki Season baru dimana saat ini semua pemain telah berada di Clash Squad Ranked Season 13 dan memulai kembali dari awal.

Awal season seperti ini menjadi salah satu momen terbaik untuk curi start push rank. Terlebih kehadiran patch terbaru memberikan peluang besar bagi para pemain untuk push rank sambil beradaptasi dan mencari META-META baru.

Baca Juga: Hal Menarik Seputar Flash Freeze di Free Fire (FF) yang Harus Kamu Ketahui!

Baca Juga: Miliki Big Bucks Backpack dan Incubator Voucher FF di Bonus Top Up!

Push Rank di awal season seperti ini sangat dianjurkan, tapi Sobat Booyah tak boleh mengabaikan satu hal penting yakni push rank bersama teman. Ini alasan kenapa kalian harus bermain bersama teman ketika push rank Clash Squad Season 13 Free Fire (FF)!

Pastinya Lebih Seru dan Nyaman

Tak perlu diragukan lagi, bermain bersama teman jauh lebih seru entah itu di mode Ranked atau tidak. Bersama teman, komunikasi lancar dan bisa sembari seru-seruan satu sama lain. Hal ini tak ditemukan ketika bermain bersama player random.

Selain itu, partyan Full Squad bersama teman akan membuat Sobat Booyah bermain dengan nyaman karena terhindar dari teman satu tim yang toxic, bocil beban, si paling jago, dan player bucin yang bisa bikin emosi sampai menembus raga.

Punya Banyak Waktu & Kesempatan Untuk Kejar Target Bersama

Ketika telah memiliki partyan untuk push rank Clash Squad, maka akan ada target bersama yang hendak dicapai. Entah itu meraih Master dalam kurun waktu tertentu, atau terus push rank sampai menduduki tier Grandmaster.

Target tersebut bisa dikejar bersama-sama dengan lebih tenang, karena masih ada waktu selama satu season berjalan untuk mencapainya. Nantinya ketika ada halangan, kalian tak perlu takut karna lebih mudah untuk menyelesaikannya bersama-sama.

Semakin Lama, Chemistry Akan Terjalin Lebih Baik

Keuntungan lainnya jika push ranked bersama teman adalah chemistry antar pemain yang akan lebih baik. Mulai dari komunikasi satu sama lain, perpaduan strategi, sampai hubungan dan pengertian dalam berbagai kondisi ketika berada dalam game akan terjalin lebih erat dan membentuk tim yang semakin kuat.

Nah, apakah Sobat Booyah sudah punya teman atau tim untuk push ranked Clash Squad Season 13 atau kalian masih main sendiri untuk menguji iman?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...