Home Highlight Ini Keuntungan Memanfaatkan Strategi Tepi Zona di Free Fire

Ini Keuntungan Memanfaatkan Strategi Tepi Zona di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Berbagai strategi bisa Sobat Booyah terapkan dalam bermain Free Fire. Terpenting, dalam penerapan strategit ersebut memanglah cocok bagi kalian dan bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Salah satu strategi di Free Fire yang bisa kalian coba adalah dengan cara bermain di tepi zona. Berbagai keuntungan tentu bisa didapatkan jika SObat Booyah mampu memanfaatkannya dengan baik.

Baca Juga: Yuk Simak 5 Fakta Menarik Free Fire Zaman Dulu Ala Lyra Sigh!

Baca Juga: 3 Karakter Ini Bisa Bantu Kalian Dalam Bermain Sebagai Support Free Fire!

Penasaran apa saja keuntungan jika memanfaatkan tepi zona sebagai tempat bertahan? Berikut adalah ulasannya khusus untuk kalian!

Lebih Minim Resiko Terkena Backstab dan Sandwich

Ketika Sobat Booyah berada di tengah zona, tentu saja kalian akan lebih waswas karena bisa jadi ada dua tim yang sedang berdekatan dengan tim kalian dengan posisi yang berada di 2 arah yang berbeda.

Walaupun hal tersebut juga bisa terjadi ketika kalian berada di tepi zona, tetapi biasanya player akan memilih untuk memikirkan cara rotasi di zona selanjutnya musuh tidak akan beresiko untuk menunggu kalian.

Berpeluang Menemukan Musuh yang Berotasi dari Luar Zona

Apabila Sobat Booyah berhasil sampai di tepi zona dengan cepat, kalian juga bisa berpotensi untuk menemukan tim-tim yang tengah melakukan rotasi untuk masuk ke dalam zona aman.

Momen inilah yang bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk mendulang kill. Karena biasanya musuh yang sedang melakukan rotasi masuk zona juga akan terkikis oleh zona yang menggerogoti HP.

Memiliki Opsi Lebih Ketika Melakukan Rotasi ke Zona Selanjutnya

Sebagai game battle royale, semakin mengecilnya zona setiap waktunya adalah salah satu ciri di Free Fire. dan untuk itu,. setiap akan mengecilnya zona tentu saja player harus memikirkan cara untuk dapat masuk ke zona aman berikutnya.

Dengan bermain di tepi zona, Sobat Booyah bisa memiliki 3 opsi untuk melakukan rotasi yaitu lurus dan langsung masuk ke zona, memutar ke arah yang lebih jauh, dan juga memilih rute yang paling jauh. Rotasi ini kurang bisa dilakukan jika Sobat Booyah berada di tengah zona.


Nah, berikut tadi adalah merupakan sederet keuntungan yang bisa Sobat Booyah dapatkan jika bermain dengan menggunakan strategi tepi zona. Apakah Sobat Booyah memiliki pendapat lain?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...