Home Game Update Attachment Baru AR Magazine di Advance Server FF Juli! Apa Fungsinya?

Attachment Baru AR Magazine di Advance Server FF Juli! Apa Fungsinya?

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 22 Juli kemarin, Advance Server FF Juli kembali hadir menawarkan berbagai macam update menarik Free Fire yang akan datang. Tidak hanya pembaruan seperti karakter dan pet baru, ada attachment baru di Advance Server Juli kali ini, salah satunya yaitu AR Magazine!

Di Advance Server FF Juli, AR Magazine bisa Sobat temukan di mode Battle Royale. Lalu, apa itu AR Magazine? Apa fungsinya? Mengisi slot attachment apakah AR Magazine ini? Yuk simak penjelasannya di bawah!

Baca Juga: Jadi Overpower, Skill Jota Revamped di Advance Server FF Juli 2021!

Baca Juga: Bisa By 1! Mode Baru Lone Wolf Hadir di Advance Server FF Juli 2021!

Attachment Baru Advance Server FF Juli, AR Magazine!

AR Magazine merupakan attachment baru yang mengisi slot magazine dan hanya bisa dipasangkan pada senjata berjenis Assault Rifle, seperti AK, SCAR, Famas, dan lain-lain.

AR Magazine ini memiliki fungsi untuk meningkatkan firing rate, atau yang biasa dibilang dengan rate of fire. Dengan menggunakan AR Magazine, senjata berjenis Assault Rifle yang memiliki slot magazine seperti AK akan mampu meluncurkan pelurunya lebih cepat dari biasanya.

Namun walau menawarkan peningkatan firing rate, AR Magazine akan mengurangi jumlah isi peluru senjata AR sebesar beberapa puluh persen dari jumlah peluru senjata AR saat Sobat Booyah memasangkan attachment baru yang satu ini.

Sebagai contoh, senjata baru AC80 sebelum dipasangkan AR Magazine mampu menembaki 20 peluru dalam sekali reload. Namun saat setelah memasangkan AR Magazine, peluru AC80 berkurang menjadi 12 dalam sekali reload.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah dengan rilisnya attachment baru AR Magazine ini, kekuatan senjata AR akan lebih menjadi overpower dari sebelumnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...